Skip to main content

Moving average 1


Pengontrol Lalu Lintas Udara Pengatur lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara untuk memastikan jarak tempuh pesawat tetap menjauh. Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat rute. Pekerjaan mereka bisa membuat stres karena konsentrasi total dibutuhkan setiap saat. Pergeseran malam, akhir pekan, dan putaran sering terjadi. Seorang pengendali lalu lintas udara prospektif harus warga A. S. Selain itu, pemohon harus memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Ada pemeriksaan medis dan latar belakang yang harus dilalui, bersamaan dengan ujian dan kursus di akademi Federal Aviation Administration (FAA). Upah tahunan rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Pekerjaan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan turun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun atau meninggalkan pekerjaan. Jelajahi sumber daya untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan area untuk pengendali lalu lintas udara. Bandingkan tugas pekerjaan, pendidikan, pertumbuhan pekerjaan, dan bayar pengendali lalu lintas udara dengan pekerjaan serupa. Pelajari lebih lanjut tentang pengendali lalu lintas udara dengan mengunjungi sumber tambahan, termasuk ONET, sumber tentang karakteristik utama pekerja dan pekerjaan. Apa yang Pengontrol Lalu Lintas Udara Lakukan Tentang bagian ini Kontroler lalu lintas penerbangan memberi otorisasi pada perubahan jalur penerbangan. Pengendali lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara, untuk memastikan agar pesawat tetap berada dalam jarak yang aman. Pengontrol lalu lintas udara biasanya melakukan hal berikut: Mengeluarkan instruksi pendaratan dan lepas landas ke pilot Memantau dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang ke darat dan udara, menggunakan radar, komputer, atau referensi visual Mengendalikan semua lalu lintas darat di bandara, termasuk kendaraan bagasi dan bandara Pekerja Mengelola komunikasi dengan mengalihkan kendali penerbangan yang berangkat ke pusat kontrol lalu lintas lainnya dan menerima kontrol atas penerbangan yang akan datang Memberikan informasi kepada pilot, seperti update cuaca, penutupan landasan pacu, dan informasi penting lainnya Staf respons bandara Alert, jika terjadi kecelakaan pesawat udara Pengendali lalu lintas adalah perhatian utama keselamatan, tetapi mereka juga harus mengarahkan pesawat secara efisien untuk meminimalkan penundaan. Mereka mengelola arus pesawat masuk dan keluar dari wilayah udara bandara, membimbing pilot saat lepas landas dan mendarat, dan memantau pesawat saat mereka melakukan perjalanan melalui langit. Pengontrol biasanya mengelola beberapa pesawat pada saat bersamaan dan harus membuat keputusan cepat untuk memastikan keamanan pesawat terbang. Misalnya, pengontrol bisa mengarahkan satu pesawat pada pendekatan pendaratannya sambil memberikan pesawat terbang lain dengan informasi cuaca. Berikut adalah contoh tipe pengendali lalu lintas udara: Pengendali menara mengarahkan pergerakan kendaraan di landasan pacu dan taxiway. Mereka memeriksa rencana penerbangan, memberikan izin pilot untuk lepas landas atau mendarat, dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang dan lalu lintas lainnya di landasan pacu dan di bagian lain bandara. Sebagian besar bekerja dari menara kontrol, mengawasi lalu lintas yang mereka kendalikan. Pengendali pendekatan dan keberangkatan memastikan bahwa pesawat yang bergerak dalam wilayah udara bandara mempertahankan jarak minimum untuk keselamatan. Mereka memberikan kelonggaran untuk memasuki wilayah udara terkendali dan melepaskan kontrol terhadap pesawat terbang ke pengendali rute. Mereka menggunakan peralatan radar untuk memantau jalur penerbangan dan bekerja di gedung yang dikenal sebagai Terminal Radar Approach Control Centres (TRACON). Mereka juga memberikan informasi kepada pilot, seperti kondisi cuaca dan pemberitahuan kritis lainnya. Pengendali rute memantau pesawat begitu mereka meninggalkan bandara wilayah udara. Mereka bekerja di pusat kontrol lalu lintas udara yang terletak di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Setiap pusat ditugaskan wilayah udara berdasarkan geografi dan ketinggian daerah di mana ia berada. Sebagai pesawat terbang dan terbang melalui pusat udara, pengendali rute memandu pesawat di sepanjang jalurnya. Mereka mungkin menyesuaikan jalur penerbangan pesawat terbang untuk menghindari tabrakan dan keamanan pada umumnya. Saat pesawat terbang menyusuri rute, pengendali rute menyerahkan pesawat ke pusat berikutnya, mengendalikan pendekatan, atau menara di sepanjang jalan setapak, sesuai kebutuhan. Pengendali rute memberikan perhatian khusus pada pesawat saat mereka turun dan mendekati area udara yang sibuk di sekitar bandara. Mereka mengubah pesawat ke bandara mendekati pengendali saat pesawat berjarak sekitar 20 sampai 50 mil dari bandara. Beberapa pengendali lalu lintas udara bekerja di Pusat Komando Sistem Kontrol Lalu Lintas Udara. Kontroler ini memantau pola lalu lintas di seluruh wilayah udara nasional. Ketika mereka menemukan hambatan, mereka memberikan instruksi kepada pengendali lain, membantu mencegah kemacetan lalu lintas. Tujuan mereka adalah untuk menjaga agar tingkat lalu lintas dikelola untuk bandara dan untuk pengendali rute. Lingkungan Kerja Mengenai bagian ini Pengendali lalu lintas udara bekerja dengan cepat sambil mempertahankan konsentrasi total. Pengendali lalu lintas udara menahan sekitar 24.500 pekerjaan pada tahun 2014. Mayoritas pengendali bekerja untuk Federal Aviation Administration (FAA). Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat peristirahatan. Banyak pengendali tower dan approachdeparture bekerja di dekat bandara besar. Pengendali rute bekerja di gedung perkantoran yang aman yang berada di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Pengendali pendekatan sering bekerja di kamar semidark. Pesawat yang mereka kendalikan muncul sebagai titik cahaya yang bergerak melintasi layar radar mereka, dan ruangan yang terang akan membuat layar tampak sulit. Pengendali harus bekerja dengan cepat dan efisien sambil mempertahankan konsentrasi total. Tekanan mental untuk bertanggung jawab atas keamanan pesawat terbang dan penumpang mereka dapat dikenakan pajak. Akibatnya, pengendali cenderung pensiun lebih awal dari kebanyakan pekerja: mereka yang memiliki 20 tahun pengalaman memenuhi syarat untuk pensiun pada usia 50 tahun, sementara mereka yang memiliki 25 tahun masa pensiun dapat pensiun lebih awal dari itu. Pengendali diharuskan untuk pensiun pada usia 56. Jadwal Kerja Sebagian besar pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Pengendali dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Cara Menjadi Pengontrol Lalu Lintas Udara Tentang bagian ini Pengendali lalu lintas udara sering bekerja di kamar semi-gelap. Untuk menjadi pengendali lalu lintas udara, pemohon harus menjadi warga negara AS Memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Melewati pemeriksaan medis dan latar belakang Mencapai skor kualifikasi pada Federal Aviation Administration (FAA) Tes pra-pengangguran, yang mencakup penilaian biografi Pass the Air Traffic Standardized Aptitude Test (AT-SAT) Lengkapi kursus pelatihan di Akademi FAA (dan mulai sebelum berusia 31 tahun) AT-SAT adalah komputer 8 jam Berbasis ujian Beberapa karakteristik yang diuji meliputi aritmatika, prioritas, perencanaan, toleransi terhadap intensitas tinggi, ketegasan, visualisasi, pemecahan masalah, dan deteksi gerakan. Controller juga harus lulus ujian fisik setiap tahun dan ujian kerja dua kali per tahun. Selain itu, mereka harus menjalani pemeriksaan obat berkala. FAA menetapkan pedoman untuk sekolah yang menawarkan program yang disebut Inisiatif Pelatihan Kolom Lalu Lintas Udara, atau program AT-CTI. Sekolah AT-CTI menawarkan gelar 2 atau 4 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa berkarier dalam pengendalian lalu lintas udara. Kurikulum tidak terstandarisasi, tapi mata kuliah berfokus pada mata pelajaran yang penting untuk penerbangan. Topik meliputi cuaca penerbangan, wilayah udara, kelonggaran, peta bacaan, peraturan federal, dan topik terkait. Juga dikenal sebagai tes biodata, penilaian biografi adalah ujian kepribadian yang mengacu pada pola respons kandidat untuk menentukan apakah orang tersebut cocok untuk mendapatkan pendidikan lalu lintas udara tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman Kantor Manajemen Personalia (OPM) tentang uji biodata. Pelamar yang lulus AT-SAT dan penilaian biografi memenuhi syarat untuk mendaftar di kursus pelatihan intensif di Akademi FAA. Pengendali lalu lintas udara juga dapat mengajukan permohonan untuk posisi melalui pengumuman kekosongan yang dilakukan kepada masyarakat umum saat pengumuman tersebut tersedia. Pengumuman tersebut memungkinkan mereka yang tidak memiliki pengalaman atau pendidikan khusus untuk mendaftar menjadi pengendali lalu lintas udara. Pelamar ini umumnya harus menyelesaikan gelar 4 tahun, memiliki pengalaman kerja sekuensial yang setara, atau memiliki beberapa kombinasi dari keduanya. Untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk lulus ujian, pelamar dari masyarakat umum harus mencoba untuk mendidik diri mereka sesuai dengan standar AT-CTI dan AT-SAT. Pengalaman Kerja dalam Pekerjaan yang Berhubungan Pelamar yang hanya memiliki pendidikan di sekolah menengah atas perlu memiliki pengalaman kerja sekuensial atau kombinasi antara pengalaman dan pendidikan. Pengalaman kerja mencakup pekerjaan sebagai pilot komersial, navigator, atau petugas penerbangan. Pengalaman kerja lain yang membutuhkan pengetahuan tentang topik penerbangan, seperti peraturan cuaca dan penerbangan, dapat diterima. Kandidat dengan pengalaman kontrol lalu lintas udara sebelumnya secara otomatis memenuhi syarat untuk mengajukan posisi pengendali lalu lintas udara. Mereka tidak perlu mengikuti tes pra-pengangguran FAA. Ada lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebagai pengendali lalu lintas udara, seperti melalui militer. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara yang baru disewa dilatih di Akademi FAA, yang terletak di Oklahoma City, Oklahoma. Durasi pelatihan bervariasi dengan posisi dan latar belakang pelamar. Pelamar harus dipekerjakan pada ulang tahun ke-31 mereka. Setelah lulus dari Akademi, trainee ditugaskan ke fasilitas kontrol lalu lintas udara sebagai pengendali perkembangan. Sampai mereka menyelesaikan semua persyaratan untuk menjadi pengendali lalu lintas udara bersertifikat. Pengendali perkembangan memulai karir mereka dengan menyediakan pilot dengan data penerbangan dasar dan informasi bandara. Mereka kemudian maju ke posisi di dalam ruang kontrol yang memiliki tanggung jawab lebih. Sebagai pengendali perkembangan menguasai berbagai tugas, mereka memperoleh kenaikan gaji dan kemajuan dalam pelatihan mereka. Mereka yang memiliki pengalaman pengendali sebelumnya mungkin memerlukan lebih sedikit waktu untuk mendapatkan sertifikasi penuh. Trainee yang gagal menyelesaikan Akademi atau pelatihan on-the-job mereka dalam waktu tertentu biasanya diberhentikan. Ada kesempatan bagi pengendali untuk beralih dari posisi en route ke posisi bandara, walaupun transfer memerlukan pelatihan Akademi tambahan. Dalam kedua kategori ini, pengendali dapat berpindah ke pekerjaan di lokasi yang berbeda atau maju ke posisi pengawasan. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran Semua pengontrol lalu lintas udara harus memegang Sertifikat Operator Menara Pengendalian Lalu Lintas Udara atau memenuhi kualifikasi dan diawasi sebagaimana diatur dalam Judul 14 Peraturan Federal, Bagian 65. Mereka harus berusia minimal 18 tahun dan lancar Dalam bahasa Inggris, dan mereka harus mematuhi semua persyaratan pengetahuan dan keterampilan. Penting Kualitas Komunikasi keterampilan. Pengontrol lalu lintas udara harus dapat memberikan instruksi yang jelas dan singkat, mendengarkan permintaan pilot dengan seksama, dan merespons dengan berbicara dengan jelas. Keterampilan konsentrasi. Pengendali harus bisa berkonsentrasi di ruangan di mana banyak percakapan terjadi sekaligus. Misalnya, di sebuah menara bandara besar, beberapa pengendali mungkin berbicara dengan beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan pembuatan keputusan Controller harus membuat keputusan cepat. Misalnya, ketika seorang pilot meminta perubahan ketinggian atau untuk menghindari cuaca buruk, pengendali harus merespon dengan cepat sehingga pesawat dapat beroperasi dengan aman. Keterampilan matematika Controller harus bisa melakukan aritmatika secara akurat dan cepat. Mereka sering perlu menghitung kecepatan, waktu, dan jarak, dan mereka merekomendasikan perubahan arah dan ketinggian. Kemampuan organisasi. Controller harus bisa mengkoordinasikan tindakan beberapa penerbangan. Pengendali harus dapat memprioritaskan tugas, karena mereka mungkin diminta untuk membimbing beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan memecahkan masalah. Pengendali harus bisa memahami situasi yang kompleks, seperti dampak perubahan pola cuaca pada jalur penerbangan pesawat terbang. Pengendali harus dapat meninjau informasi penting dan memberikan solusi tepat kepada pilot. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Statistik Pekerjaan Kerja Rata-rata upah tahunan untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengahnya memperoleh lebih sedikit. 10 persen terendah memperoleh kurang dari 66.780, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari 172.590. Gaji untuk pengendali pembangunan meningkat saat mereka menyelesaikan setiap tahap pelatihan baru. Menurut FAA, gaji awal untuk pengendali yang lebih maju yang telah menyelesaikan pelatihan di tempat kerja bervariasi dengan lokasi fasilitas, kompleksitas jalur penerbangan, dan faktor lainnya. Penjelasan lengkap tentang upah awal saat ini dapat ditemukan di FAA Aviation Careers Page. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Pengendali dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Keanggotaan Serikat Dibandingkan dengan pekerja di semua pekerjaan, pengendali lalu lintas udara memiliki persentase pekerja yang lebih tinggi yang menjadi anggota serikat pekerja pada tahun 2014. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Program Proyeksi Ketenagakerjaan Penempatan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan turun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun. Lalu lintas udara cenderung meningkat, dan akan ada kesempatan kerja karena Federal Aviation Administration (FAA) perlu mengganti pengendali yang pensiun. Namun, dalam jangka panjang, sistem berbasis satelit NextGen diharapkan memungkinkan pengendali individu menangani lebih banyak lalu lintas udara. Prospek Kerja Kesempatan kerja akan menjadi yang terbaik bagi individu dengan pengalaman sebelumnya dan mereka yang berusia awal dua puluhan dan dapat lulus tes biodata FAA. Persaingan untuk pekerjaan pengendali lalu lintas udara diharapkan sangat kuat, dengan banyak orang mengajukan sejumlah pekerjaan yang relatif kecil. Mereka yang rela tinggal di manapun di negara ini akan memiliki keuntungan. Data proyeksi pekerjaan untuk pengendali lalu lintas udara, 2014-24 Data Kawasan Negara Bagian ini Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) menghasilkan perkiraan jumlah pekerja dan upah setiap tahun untuk lebih dari 800 pekerjaan. Perkiraan ini tersedia untuk negara secara keseluruhan, untuk masing-masing negara bagian, dan untuk wilayah metropolitan dan nonmetropolitan. Tautan di bawah ini menuju ke peta data OES untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan wilayah. Proyeksi Proyeksi ketenagakerjaan saat ini dikembangkan untuk semua negara bagian oleh Kantor Informasi Ketenagakerjaan (LMI) atau kantor Provisi Ketenagakerjaan individual. Semua data proyeksi negara tersedia di proyeksi. Informasi di situs ini memungkinkan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja untuk pendudukan dibandingkan di antara negara bagian atau untuk dibandingkan dalam satu negara. Selain itu, negara bagian dapat menghasilkan proyeksi untuk area di mana ada tautan ke setiap situs web statersquos tempat data ini dapat diambil. Career InfoNet Americarsquos Career InfoNet mencakup ratusan profil pekerjaan dengan data yang tersedia oleh negara bagian dan area metro. Ada link di menu sisi kiri untuk membandingkan pekerjaan kerja menurut negara dan upah kerja menurut area lokal atau area metro. Ada juga alat info gaji untuk mencari upah dengan kode pos. Daftar Periksa Pergi melalui setiap ruangan di rumah Anda dan putuskan apa yang ingin Anda simpan dan apa yang bisa Anda hilangkan. Pikirkan apakah ada barang yang memerlukan pengemasan khusus atau cakupan asuransi tambahan. Mulai selidiki pilihan perusahaan yang bergerak. Jangan mengandalkan penawaran atas permintaan telepon perkiraan di tempat. Dapatkan perkiraan tertulis dari masing-masing perusahaan, dan pastikan nomor USDOT (A. S. Department of Transportation) di atasnya jika Anda pindah ke keadaan yang berbeda. Jika Anda bergerak dalam keadaan tertentu, beberapa negara bagian memerlukan nomor USDOT, periksa di sini untuk melihat apakah negara Anda melakukannya. Anda juga dapat memeriksa dengan komisi utilitas umum negara bagian Anda, asosiasi bergerak, atau Better Business Bureau. Buat pengikat yang bergerak. Gunakan pengikat ini untuk melacak semua perkiraan, kuitansi, dan inventarisasi semua barang yang Anda pindahkan. Atur catatan sekolah Pergilah ke sekolah anak-anak Anda dan atur agar catatan mereka dipindahkan ke distrik sekolah baru mereka. Pengemudi Truk Traktor dan Truk Traktor Truk pengangkut truk berat dan traktor mengangkut barang dari satu lokasi ke lokasi lain. Sebagian besar pengemudi traktor-trailer adalah penggerak jarak jauh dan mengoperasikan truk dengan kapasitas berat kendaraan (GVW), yaitu gabungan bobot kendaraan, penumpang, dan barang yang terjual 26.000 pound. Pengemudi ini mengantarkan barang melalui rute antarkota, terkadang mencakup beberapa negara bagian. Bekerja sebagai pengemudi truk jarak jauh adalah pilihan gaya hidup utama karena pengemudi ini bisa berada jauh dari rumah selama berhari-hari atau berminggu-minggu dalam satu waktu. Pengemudi truk berat dan traktor-trailer biasanya memiliki ijazah SMA dan menghadiri sekolah truckdriving profesional. Mereka harus memiliki SIM komersial (CDL). Upah tahunan rata-rata untuk pengemudi truk berat dan traktor trailer adalah 40.260 pada bulan Mei 2015. Pekerjaan supir truk berat dan traktor diproyeksikan akan tumbuh 5 persen dari tahun 2014 sampai 2024, kira-kira secepat rata-rata semua pekerjaan. Seiring pertumbuhan ekonomi, permintaan barang akan meningkat dan lebih banyak lagi supir truk yang dibutuhkan untuk menjaga agar rantai pasokan tetap bergerak. Jelajahi sumber daya untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan area untuk pengemudi truk berat dan traktor. Bandingkan tugas pekerjaan, pendidikan, pertumbuhan pekerjaan, dan membayar supir truk berat dan traktor dengan pekerjaan serupa. Pelajari lebih lanjut tentang supir truk berat dan traktor trailer dengan mengunjungi sumber tambahan, termasuk ONET, sumber tentang karakteristik utama pekerja dan pekerjaan. Apa Truk Pengangkut Truk Berat dan Traktor-Truk Lakukan Tentang bagian ini Beberapa pengemudi truk berat dan traktor-trailer merencanakan rute mereka sendiri. Pengemudi truk berat dan traktor membawa barang dari satu tempat ke tempat lain. Kebanyakan pengemudi traktor-trailer adalah pengemudi jarak jauh dan mengoperasikan truk dengan berat kendaraan kotor (GVW) berkapasitas lebih dari 26.000 pound. Pengemudi ini mengantarkan barang melalui rute antarkota, terkadang mencakup beberapa negara bagian. Pengemudi truk berat dan traktor-trailer biasanya melakukan hal berikut: Berkendara jauh Jarak ke tempat lain Laporkan kepada petugas operator insiden yang ditemui di jalan Ikuti semua undang-undang lalu lintas yang berlaku. Periksa trailer mereka sebelum dan sesudah perjalanan, dan catatlah setiap kerusakan yang mereka temukan. Jam kerja, mengikuti semua peraturan federal dan negara Laporkan masalah mekanis yang serius kepada personil yang tepat Simpan truk dan peralatan terkait mereka bersih dan dalam keadaan baik Sebagian besar pengemudi truk berat dan traktor trailer ditugaskan oleh petugas operator, namun beberapa pembalap independen masih merencanakan Rute mereka sendiri Mereka mungkin menggunakan pelacakan satelit untuk membantu rencana mereka. Seorang pengemudi harus tahu jalan mana yang memungkinkan truk dan mana yang tidak. Pengemudi juga harus merencanakan waktu istirahat yang disyaratkan secara hukum ke dalam perjalanan mereka. Beberapa pengemudi memiliki satu atau dua rute yang mereka kendarai secara teratur, dan pengemudi lain menempuh banyak rute yang berbeda di seluruh negeri. Juga, beberapa pengemudi memiliki rute yang mencakup Meksiko atau Kanada. Perusahaan terkadang menggunakan dua driver, yang dikenal sebagai tim, dalam jangka panjang untuk meminimalkan downtime. Pada tim ini berjalan, satu pengemudi tidur di tempat tidur di belakang kabin sementara drive lainnya. Barang tertentu mengharuskan pengemudi untuk mematuhi peraturan keselamatan tambahan. Beberapa pengemudi truk berat yang mengangkut bahan berbahaya, seperti limbah kimia, harus melakukan tindakan pencegahan khusus saat mengemudi, dan mungkin membawa peralatan keselamatan khusus jika terjadi kecelakaan. Pengemudi lain, seperti yang membawa cairan, beban besar, atau mobil, harus mengikuti peraturan yang berlaku khusus untuk mereka. Beberapa pengemudi truk jarak jauh, yang disebut pemilik apartemen. Membeli atau menyewa truk dan terjun ke bisnis untuk mereka sendiri. Selain tugas mengemudi mereka, pemilik-operator juga memiliki tugas bisnis, termasuk menemukan dan mempertahankan klien dan melakukan pekerjaan administratif, seperti akuntansi. Lingkungan Kerja Tentang bagian ini Beberapa pengemudi truk bepergian jauh dari rumah dan bisa berada di jalan dalam waktu lama. Pengemudi truk berat dan traktor membawa sekitar 1,8 juta pekerjaan pada tahun 2014. Industri yang menggunakan truk pengangkut truk paling berat dan traktor adalah sebagai berikut: Pengangkutan barang umum Bekerja sebagai pengemudi truk jarak jauh adalah pilihan gaya hidup utama karena ini Pengemudi bisa jauh dari rumah selama berhari-hari atau berminggu-minggu dalam satu waktu. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu ini sendirian. Mengemudi truk bisa menjadi pekerjaan yang menuntut secara fisik juga. Mengemudi berjam-jam berturut-turut bisa melelahkan, dan beberapa pengemudi harus memuat dan menurunkan muatan. Cedera dan Penyakit Karena potensi kecelakaan lalu lintas, pengemudi truk berat dan truk traktor memiliki tingkat cedera dan penyakit tertinggi dari semua pekerjaan.160 Jadwal Kerja Kebanyakan pengemudi traktor berat bekerja penuh waktu. The Federal Motor Carrier Safety Administration mengatur jam dimana pengemudi truk jarak jauh dapat bekerja. Pengemudi mungkin tidak bekerja lebih dari 14 jam kerja lurus, terdiri dari 11 jam menghabiskan waktu mengemudi dan sisa waktu yang dihabiskan untuk melakukan pekerjaan lain, seperti membongkar muatan. Antara masa kerja, pengemudi harus memiliki minimal 10 jam kerja. Pengemudi juga dibatasi untuk mengemudi tidak lebih dari 60 jam dalam waktu 7 hari atau 70 jam dalam waktu 8 hari kemudian pengemudi harus mengambil 34 jam sebelum memulai menjalankan 7 atau 8 hari lagi. Pengemudi harus mencatat jam kerja mereka di buku catatan. Pengemudi truk sering bekerja malam, akhir pekan, dan hari libur. Cara Menjadi Driver Truck Berat atau Traktor-truk Tentang bagian ini Driver mempelajari undang-undang dan peraturan federal yang mengatur transportasi antarnegara. Pengemudi truk berat dan traktor-trailer biasanya memiliki ijazah SMA dan menghadiri sekolah truckdriving profesional. Mereka harus memiliki SIM komersial (CDL). Sebagian besar perusahaan membutuhkan supir truk mereka untuk memiliki ijazah SMA atau sederajat. Banyak perusahaan memerlukan supir untuk mengikuti sekolah truk profesional, di mana mereka mengikuti kursus pelatihan untuk belajar manuver kendaraan besar di jalan raya atau melalui jalan yang ramai. Selama kelas ini, pengemudi juga mempelajari undang-undang dan peraturan federal yang mengatur pengemudi truk antarnegara. Siswa menghadiri sekolah truk pribadi atau sebuah program di sebuah community college yang berlangsung antara 3 dan 6 bulan. Setelah menyelesaikan kelas mereka, pengemudi menerima sertifikat penyelesaian. Departemen Perhubungan A. S. sedang mempertimbangkan persyaratan yang mengamanatkan semua pengemudi truk interstate yang baru dipekerjakan untuk mengikuti kursus truckdriving. Professional Truck Driver Institute (PTDI) mengesahkan sebagian kecil kursus pelatihan pengemudi di sekolah pelatihan truckdriver yang memenuhi standar industri dan pedoman Departemen Perhubungan A. S. untuk melatih pengemudi traktor trailer. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran Semua pengemudi truk jarak jauh harus memiliki SIM komersial (CDL). Kualifikasi untuk mendapatkan CDL bervariasi menurut negara namun umumnya mencakup uji pengetahuan dan tes mengemudi. Negara memiliki hak untuk menolak menerbitkan CDL kepada siapa saja yang telah memiliki CDL yang diskors oleh negara lain. Driver bisa mendapatkan dukungan untuk CDL mereka yang menunjukkan kemampuan mereka untuk mengendarai jenis kendaraan khusus. Pengemudi truk yang mengangkut bahan berbahaya (HAZMAT) harus memiliki bahan pendukung yang berbahaya (H). Mendapatkan dukungan ini memerlukan lulus tes pengetahuan tambahan dan pemeriksaan latar belakang. Peraturan federal memerlukan pengujian acak terhadap pengemudi truk yang sedang bertugas untuk penyalahgunaan narkoba atau alkohol. Selain itu, pengemudi truk dapat membiarkan CDL mereka ditangguhkan jika mereka dihukum karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba atau dihukum karena tindak kejahatan yang melibatkan penggunaan kendaraan bermotor. Tindakan lainnya dapat mengakibatkan penangguhan setelah beberapa pelanggaran. Situs Administrasi Keselamatan Carrier Federal Motor memiliki daftar pelanggaran ini. Selain itu, beberapa perusahaan memiliki standar yang lebih ketat daripada yang dibutuhkan oleh peraturan federal. Setelah menyelesaikan sekolah truk dan dipekerjakan oleh perusahaan, pengemudi biasanya menerima antara 1 sampai 3 bulan pelatihan di tempat kerja. Selama ini, mereka mengendarai truk dengan mentor yang lebih berpengalaman di kursi penumpang. Periode pelatihan on-the-job diberikan sehingga pengemudi baru akan belajar lebih banyak tentang jenis truk tertentu yang akan mereka kendarai dan material yang akan mereka transportasi. Penting Kualitas Koordinasi tangan-mata. Pengemudi truk berat dan trailer traktor harus bisa mengkoordinasikan kaki, tangan, dan mata mereka secara bersamaan sehingga mereka bereaksi dengan tepat terhadap situasi di sekitar mereka dan mengendarai kendaraan dengan aman. Kemampuan pendengaran Pengemudi truk butuh pendengaran yang baik. Peraturan federal mengharuskan pengemudi untuk dapat mendengar bisikan paksa di satu telinga dengan jarak 5 kaki (dengan atau tanpa menggunakan alat bantu dengar). Kesehatan fisik. Peraturan federal tidak mengizinkan orang menjadi supir truk jika mereka memiliki kondisi medis, seperti tekanan darah tinggi atau epilepsi, yang dapat mengganggu kemampuan mereka untuk mengoperasikan truk. Situs Administrasi Keselamatan Pengemudi Federal Motor memiliki daftar lengkap kondisi medis yang mendiskualifikasi seseorang untuk mengemudikan truk jarak jauh. Kemampuan visual Pengemudi truk harus bisa melewati tes penglihatan. Peraturan federal mengharuskan pengemudi untuk memiliki setidaknya 2040 penglihatan dengan bidang penglihatan 70 derajat di setiap mata dan kemampuan untuk membedakan warna pada lampu lalu lintas. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja AS, Statistik Pekerjaan Tenaga Kerja Upah rata-rata tahunan untuk pengemudi truk berat dan traktor adalah 40.260 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengah Kurang mendapat penghasilan. 10 persen terendah memperoleh kurang dari 26.240, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari 62.010. Pada bulan Mei 2015, upah tahunan rata-rata untuk supir truk berat dan traktor di industri teratas tempat mereka bekerja adalah sebagai berikut: Pengangkutan barang umum Truk pengangkut barang khusus Pengemudi truk berat dan trailer traktor biasanya dibayar berapa mil Telah didorong, ditambah bonus. Tingkat per mil bervariasi dari majikan ke majikan dan mungkin tergantung pada jenis kargo dan pengalaman pengemudi. Beberapa pengemudi jarak jauh, terutama pemilik lokomotif, mendapat bagian pendapatan dari pengiriman. Kebanyakan pengemudi traktor berat bekerja penuh waktu. The Federal Motor Carrier Safety Administration mengatur jam dimana pengemudi truk jarak jauh dapat bekerja. Pengemudi mungkin tidak bekerja lebih dari 14 jam kerja lurus, terdiri dari 11 jam menghabiskan waktu mengemudi dan sisa waktu yang dihabiskan untuk melakukan pekerjaan lain, seperti membongkar muatan. Antara masa kerja, pengemudi harus memiliki minimal 10 jam kerja. Pengemudi juga dibatasi untuk mengemudi tidak lebih dari 60 jam dalam waktu 7 hari atau 70 jam dalam waktu 8 hari kemudian pengemudi harus mengambil 34 jam sebelum memulai menjalankan 7 atau 8 hari lagi. Pengemudi harus mencatat jam kerja mereka di buku catatan. Pengemudi truk sering bekerja malam, akhir pekan, dan hari libur. Job Outlook Tentang bagian ini Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Perekonomian A. S. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Program Proyeksi Ketenagakerjaan Pekerjaan pengemudi truk berat dan traktor diproyeksikan akan tumbuh 5 persen dari tahun 2014 sampai 2024, kira-kira secepat rata-rata semua pekerjaan. Perekonomian bergantung pada supir truk untuk mengangkut barang dan menjaga agar rantai pasokan tetap bergerak. Seiring permintaan barang meningkat, lebih banyak supir truk yang dibutuhkan. Truk mengangkut sebagian besar barang di Amerika Serikat, jadi, karena rumah tangga dan bisnis meningkatkan pengeluaran mereka, industri truk akan tumbuh. Jumlah truk berat di jalan belum mencapai tingkat prerecession, meski permintaan angkutan barang meningkat. Untuk memenuhi permintaan tersebut, perusahaan mulai berinvestasi di truk baru yang lebih irit bahan bakar dan lebih mudah dikendarai. Misalnya, beberapa truk berat baru dilengkapi transmisi otomatis, pemantauan blind spot, dan cruise control variabel. Permintaan untuk supir truk diperkirakan akan tetap kuat di industri minyak dan gas karena diperlukan lebih banyak pengangkutan untuk mengangkut material ke dan dari lokasi ekstraksi. Prospek Pekerjaan Prospek pekerjaan untuk supir truk berat dan traktor dengan pelatihan yang tepat dan catatan mengemudi yang bersih diproyeksikan menjadi sangat baik. Karena pengemudi truk mengalami gaya hidup dan waktu yang sulit dihabiskan jauh dari rumah, banyak perusahaan mengalami kesulitan mencari dan mempertahankan driver jarak jauh yang berkualitas. Selain itu, banyak pengemudi truk diperkirakan akan pensiun di tahun-tahun mendatang, menciptakan lebih banyak kesempatan kerja. Data proyeksi ketenagakerjaan untuk supir truk berat dan traktor trailer, 2014-24 Data Kawasan Negara Bagian ini Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) menghasilkan perkiraan jumlah pekerjaan dan upah setiap tahun untuk lebih dari 800 pekerjaan. Perkiraan ini tersedia untuk negara secara keseluruhan, untuk masing-masing negara bagian, dan untuk wilayah metropolitan dan nonmetropolitan. Tautan di bawah ini menuju ke peta data OES untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan wilayah. Proyeksi Proyeksi ketenagakerjaan saat ini dikembangkan untuk semua negara bagian oleh Kantor Informasi Ketenagakerjaan (LMI) atau kantor Provisi Ketenagakerjaan individual. Semua data proyeksi negara tersedia di proyeksi. Informasi di situs ini memungkinkan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja untuk pendudukan dibandingkan di antara negara bagian atau untuk dibandingkan dalam satu negara. Selain itu, negara bagian dapat menghasilkan proyeksi untuk area di mana ada tautan ke setiap situs web statersquos tempat data ini dapat diambil. Career InfoNet Americarsquos Career InfoNet mencakup ratusan profil pekerjaan dengan data yang tersedia oleh negara bagian dan area metro. Ada link di menu sisi kiri untuk membandingkan pekerjaan kerja menurut negara dan upah kerja menurut area lokal atau area metro. Ada juga alat info gaji untuk mencari upah dengan kode pos. Similar Occupations Tentang bagian ini

Comments

Popular posts from this blog

Kyai forex

Saya akui, penilaian saya terhadap FPI sedikit berubah. Obrolan saya di Provocative Proaktif Radio dgn Mamot (bukan nama asli) seorang mantan anggota FPI, Pak Tamrin Tomagola seorang sosiolog dan Ketua FPI DPD Jakarta Habib Selon sangat menambah wawasan saya akan FPI, alasan pentas FPI ke PP radio adalah karena isu-isu FPI di Kalimantan. Penolakan yg tersayang di-di dalam kota di Indonesia Wacana pembubaran FPI muncul, banyak dukungan dalam bentuk tagar (tanda pagar) indonesiaTanpaFPI muncul di twitter. Ratusan orang aksi damai di jalananan menunjukkan barangnya Kalau kamu bertanya kepada saya, saya pribadi akan jawab tidak setuju terhadap pembubaran FPI. 1) Karena pembubaran FPI hanya akan membuat mereka muncul kembali dengan nama yg baru 2) Karena negara bebas untuk berkumpul dan berserikat. Menghalangi itu, hanya akan berdampak buruk kpd diri kita sendiri 3) Kalau FPI melakukan kegiatan2 yg melanggar hukum, ya pelakunya yg ditindak. Sama aja seperti misalnya POLRI ada yg melanggar h

Exponential moving average labview

Filter Express VI Menentukan jenis filter berikut untuk digunakan: lowpass, highpass, bandpass, bandstop, atau smoothing. Standarnya adalah Lowpass. Berisi pilihan berikut: Cutoff Frequency (Hz) 8212Menentukan frekuensi cutoff filter. Pilihan ini hanya tersedia bila Anda memilih Lowpass atau Highpass dari menu pull-down Filtering Type. Defaultnya adalah 100. Frekuensi cutoff rendah (Hz) 8212Menentukan frekuensi cutoff yang rendah dari filter. Frekuensi cutoff rendah (Hz) harus kurang dari frekuensi cutoff tinggi (Hz) dan amati kriteria Nyquist. Defaultnya adalah 100. Pilihan ini hanya tersedia bila Anda memilih Bandpass atau Bandstop dari menu pull-down Filtering Type. Frekuensi cutoff tinggi (Hz) 8212Menentukan frekuensi cutoff yang tinggi dari saringan. Frekuensi cutoff tinggi (Hz) harus lebih besar dari frekuensi cutoff rendah (Hz) dan amati kriteria Nyquist. Standarnya adalah 400. Pilihan ini hanya tersedia bila Anda memilih Bandpass atau Bandstop dari menu pull-down Filtering Type

Apa adalah perbedaan antara stock units stock and stock options

Rumah 187 Artikel 187 Opsi Saham, Stok Terbatas, Stok Phantom, Nilai Apresiasi Saham (SAR), dan Rencana Pembelian Saham Karyawan (ESPPs) Ada lima jenis dasar dari rencana kompensasi ekuitas individual: opsi saham, saham terbatas dan saham terbatas, saham Hak apresiasi, saham hantu, dan rencana pembelian saham karyawan. Setiap jenis rencana memberi karyawan beberapa pertimbangan khusus mengenai harga atau persyaratan. Kami tidak meliput di sini hanya menawarkan hak kepada karyawan untuk membeli saham seperti investor lainnya. Opsi saham memberikan hak kepada karyawan untuk membeli sejumlah saham dengan harga tetap pada hibah untuk jangka waktu tertentu di masa depan. Saham yang dibatasi penggunaannya dan unit saham terbatas yang relatif terbatas memberikan hak kepada karyawan untuk mendapatkan atau menerima saham, dengan hadiah atau pembelian, setelah beberapa pembatasan tertentu, seperti bekerja dalam jumlah tertentu beberapa tahun atau memenuhi target kinerja, terpenuhi. Saham phantom