Pendahuluan Ada banyak rekaman kelas perdagangan Uni yang tersedia di forum. Beberapa contoh tercantum di bawah ini: Trading 101 - Lompster (Dasar-dasar perdagangan, beberapa penekanan pada perdagangan stasiun dan masa perang) Eldiora (Dasar-dasar perdagangan. Penekanan pada perdagangan antardaerah dan permulaan) Dr Deus (Pengantar perdagangan Penekanan pada stasiun Perdagangan, perdagangan di Jita, Memaksimalkan keuntungan.) Sun Win (Buy and Sell order) Menciptakan Trade Alt Membeli rendah, menjual tinggi Perdagangan melalui pengangkutan Rincian sistem pasar, analisis pasar, Keahlian yang direkomendasikan.) Keuntungan dari perdagangan mudah Untuk memulai: Anda dapat langsung memulai trading dengan karakter tanpa keterampilan, dan jumlah keterampilan yang dibutuhkan dibandingkan dengan profesi lain cukup rendah. Satu-satunya keterampilan yang benar-benar Anda butuhkan untuk memulai adalah Perdagangan, tanpanya Anda mungkin merasa sedikit terbatas dalam jumlah pesanan yang bisa Anda buka. Mudah dilakukan selama perang: Dengan investasi kecil dalam keterampilan (Pemasaran, Pengadaan dan Daytrading ke level 2), Anda dapat dengan mudah melakukan perdagangan di satu sistem sambil berlabuh di tempat lain, atau menggunakan alt untuk berdagang dengan cara lain. Waktu-fleksibel: Banyak transaksi terjadi saat merapat, dan mudah untuk pergi ke AFK tanpa bahaya yang nyata sebagian besar waktu. Meskipun hal ini tidak benar selama pengangkutan, tangkapan yang baik cenderung cukup singkat dan Anda selalu bisa berjalan di pertengahan jalan. Antarmuka Perdagangan Jendela Perdagangan Mungkin bentuk perdagangan yang paling sederhana dan paling tidak biasa, jendela perdagangan mengharuskan Anda berlabuh dengan seseorang di stasiun yang sama. Yang kebanyakan digunakan untuk mengantarkan barang secara pribadi ke teman. Jendela perdagangan kurang berguna secara umum karena perdagangan massal tidak mungkin dan menipu adalah hal biasa. Kontrak adalah perjanjian formal dan resmi untuk pekerjaan atau barang, tersedia melalui tombol kontrak pada NeoCom. Seperti jendela perdagangan, perdagangan massal itu sulit dan menipu biasa terjadi. Namun, kontrak memiliki beberapa keunggulan. Mereka dapat berisi barang yang biasanya tidak tersedia di pasaran, dan menemukan audiens untuk trading Anda jauh lebih mudah daripada melalui jendela perdagangan. Sebagai alternatif, kontrak kurir juga bisa menambah keuntungan ekstra untuk mengangkut rute. Pasar Di sinilah kebanyakan perdagangan di Hawa berlangsung. Pasar pada dasarnya adalah daftar otomatis kontrak pertukaran barang: beli pesanan dan jual pesanan. Karena pesanan dapat diisi sebagian dan dicari dengan mudah, ini cenderung lebih convinient daripada melakukan perdagangan melalui kontrak, walaupun prinsip dasarnya sama. Keuntungan lain dari pasar adalah mudah melihat harga dan kuantitas barang yang benar-benar dijual, dengan menggunakan tab rincian pasar. Pasar terbatas pada wilayah tertentu tempat mereka berada. Ketrampilan perdagangan dapat dibagi menjadi empat kelompok: Keterampilan yang meningkatkan jumlah pesanan pesanan aktif: Perdagangan, Eceran, Grosir, Tycoon. Keterampilan yang memungkinkan Anda membeli dan menjual barang dari jarak jauh: Pemasaran, Pengadaan, Daytrading, Visibilitas. Keterampilan yang mengurangi ongkos trading: Akuntansi, Broker Relations, Margin Trading. Keterampilan yang meningkatkan jumlah maksimum kontrak yang beredar: Contracting and Corporation Contracting. Ketrampilan Order Tanpa keterampilan perdagangan, karakter dapat mengatur 5 perintah simultan. Perdagangan 160 (1x 20k160ISK) memberikan 4 pesanan tambahan per level. Ritel 160 (2x 100k160ISK) memberikan 8 pesanan tambahan per level. Grosir 160 (4x 35M160ISK) memberikan 16 pesanan tambahan per tingkat. Tycoon 160 (6x 100M160ISK) memberikan 32 pesanan tambahan per level. Dengan semua keterampilan yang dilatih untuk level 5 karakter ini bisa menguasai hingga 305 pesanan. Keterampilan Jarak Jauh Info untuk keterampilan ini bisa menyesatkan. Sayangnya, keterampilan ini tidak secara ajaib memindahkan barang. Misalnya, Pengadaan tidak akan memungkinkan Anda untuk membeli barang dalam sistem yang jauh dan memilikinya muncul di hanggar stasiun Anda saat ini. Apa keterampilan ini memungkinkan Anda membeli dan menjual barang-barang yang tidak ada dalam sistem stasiun Anda saat ini. Jika Anda adalah pedagang stasiun, misalnya, Anda nongkrong di tempat lain dari barang Anda, ini meningkatkan keamanan, karena hub perdagangan cenderung menarik tindakan PvP. Demikian pula, Anda dapat memberikan penyelamatan Anda ke hub perdagangan lalu kembali ke misi di mana misi dilakukan, sambil tetap mengelola penjualan penyelamatan Anda. Pemasaran 160 (3x 3.5M160ISK) memungkinkan untuk mengatur pesanan jual dari jarak jauh. Rentang: level 0: terbatas pada level stasiun saat ini 1: di manapun berada dalam level sistem tata surya saat ini 2: 5 tingkat melompat 3: 10 melonjak tingkat 4: 20 melonjak tingkat 5: seluruh wilayah Pengadaan 160 (3x 1.5M160ISK) memungkinkan untuk menyiapkan pesanan pembelian Dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Daytrading 160 (1x 12.5M160ISK) memungkinkan untuk mengubah pesanan dari jarak jauh. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Visibilitas 160 (3x 7.5M160ISK) - meningkatkan jangkauan maksimum pesanan beli jarak jauh, sehingga penjual dapat memenuhi pesanan semacam itu dari stasiun manapun dengan kisaran pesanan beli jarak jauh ini. Setiap pesanan pembelian dapat memiliki rentang efektif sendiri yang terbatas pada keterampilan ini. Rentangnya sama dengan keahlian Marketing. Overhead Reduction skills Accounting 160 (3x.5M160ISK) - mengurangi tingkat pajak transaksi sebesar 10 per level dari 2 menjadi 1 pada tingkat 5. Hubungan Broker 160 (2x 100k160ISK) mengurangi biaya broker yang dikumpulkan berdasarkan pesanan pasar di stasiun NPC dengan mengurangkan Rata 0,1 per level dari 3 menjadi 2,5 di level 5. Biaya ini juga dapat dipengaruhi oleh klasemen antara trader dan korporasi yang memiliki stasiun. Margin Trading 160 (3x 20M160ISK) menurunkan jumlah ISK yang harus Anda masukkan ke dalam pesanan pembelian 25 per level. Sisanya akan diambil dari dompet karakter saat seseorang benar-benar menjual barang Anda. Nilai escrowed adalah: level 0: 100 Jumlah ISK penuh dikeluarkan dari dompet Anda saat order pembelian ditetapkan level 1: 75 level 2: 56.25 level 3: 42.18 level 4: 31.64 level 5: 23.73 Contract Skills Contracting 160 (1x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak maksimum sebesar 4 per tingkat sampai 21 pada level 5. Kontrak Perusahaan 160 (3x 150k160ISK) meningkatkan jumlah kontrak korporasi korporasi yang dapat Anda capai atas nama perusahaan Anda sebesar 10 per tingkat sampai dengan 60 Di level 5. Trading menggunakan Market Metode utama trading adalah melakukan apa yang pemain lain tidak dapat diganggu untuk dilakukan: mereka terlalu malas atau opportunity cost yang terlalu besar. Sebagian besar aktivitas pasar terjadi di dalam dan sekitar Trade Hubs. Pengangkutan adalah tindakan mengangkut barang antar stasiun untuk mendapatkan keuntungan. Pada dasarnya, Anda membeli beberapa barang di satu stasiun, memasukkannya ke dalam kapal pengangkutan Anda, membawa mereka ke stasiun lain dan menjualnya untuk keuntungan. Ini bekerja karena kebanyakan pemain tidak memiliki kapal atau waktu untuk memindahkan semuanya sendiri. Menariknya, ada banyak barang perdagangan yang ada hanya untuk diangkut antara stasiun NPC. Menemukan rute perdagangan yang baik sangat sulit (dan berubah setiap hari), sehingga kebanyakan pemain menggunakan alat eksternal seperti Eve-Central atau Navbot. Namun, biasanya ada rute tertentu yang menguntungkan pada umumnya, seperti mengangkut barang dari pusat misi, di mana pelari misi membuang jarahan mereka, ke pusat perdagangan di mana persediaannya kurang. Keterampilan industri rasial untuk penggunaan kapal pemula Hull Upgrade untuk menggunakan Expanded Cargoholds. Perdagangan Station Trading Station seperti mengangkut, tapi tanpa kapal pengangkut Alih-alih membeli rendah dan kemudian membawa barang ke tempat yang bisa Anda jual tinggi, Anda membeli rendah dan menjual tinggi tanpa memindahkan barang. Pada dasarnya Anda ingin menemukan barang dengan volume wajar yang diperdagangkan dan perbedaan yang signifikan dalam harga jual dan jual di stasiun yang sama. Sumber besar jenis item ini berasal dari penjarahan NPC: Pemain menjalankan misi, mengumpulkan uang dan hanya ingin menjualnya dengan cepat, karena mereka tidak punya waktu atau keahlian Perdagangan untuk menyiapkan pesanan penjualan untuk semuanya. Contoh lain adalah buku perdagangan yang diberikan selama tutorial - jika pemain memilikinya dan tidak membutuhkannya, mereka hanya ingin membuangnya untuk ISK. Di sisi lain, pemain yang mencari satu akan membayar sedikit lebih banyak karena mereka tidak dapat mendapatkannya di tempat lain. Aturan praktis sederhana adalah membeli rendah dan menjual tinggi Untuk memastikan perdagangan stasiun dilakukan secara efektif memastikan bahwa selisih harga jual pesanan Anda dikurangi dengan harga pesanan beli dikurangi pajak masih menghasilkan keuntungan Menyiapkan pesanan beli dan jual pada beberapa item meminimalkan risiko pasar. Harga macet pada barang tertentu. Jika Anda bisa membuat 20.000 uang pada satu barang dan berhasil melakukan perdagangan 100 per hari ini akan memberi Anda 2.000.000 isk. Lakukan ini dengan 50 produk yang berbeda dan ini setara dengan 100.000.000 isk per hari Mulailah dari kecil dan investasikan kembali dan Anda akan segera melihat total isk Anda tumbuh dengan sangat cepat. Ketika Anda mulai bekerja dalam miliaran, Anda dapat menukar barang dengan harga lebih tinggi yang dapat meningkatkan margin Anda dan juga harga dari beberapa kompetisi Station Trading Skills Station trading adalah semua tentang volume. Margin Anda akan menjadi kurus, dan Anda harus menghemat uang di mana pun Anda bisa. Itu berarti melatih Hubungan Broker dan Akuntansi ke 5. Pada awal karir trading Anda, persentase pecahan ini memiliki dampak minimal yaitu jika dilatih ke level 5, Anda perlu menukar 667 juta ISK barang untuk mendapatkan kembali 5 juta ISK yang Anda habiskan untuk Buku keterampilan Akuntansi Ketika Anda membangun volume perdagangan Anda, pengurangan ini cukup berarti. Tanpa masuk ke dalam matematika, melatih Hubungan Broker dan Akuntansi sampai 5 akan meningkatkan keuntungan Anda dengan 11. Keterampilan lain yang ingin Anda pelajari meliputi: Perdagangan. Eceran. Grosir dan Tycoon. Keterampilan ini meningkatkan jumlah pesanan pasar terbuka yang mungkin Anda miliki. Pembelian. Pemasaran. Daytrading dan Visibility. Keterampilan ini memungkinkan Anda untuk membeli, menjual dan memodifikasi pesanan di stasiun selain yang Anda miliki saat ini. Margin Trading Keterampilan ini memungkinkan Anda mengurangi jumlah escrow yang dibutuhkan saat memasukkan pesanan pembelian, yang memungkinkan Anda memesan pesanan dengan lebih banyak uang daripada yang sebenarnya Anda miliki. (Tapi Anda masih memerlukan ISK agar tersedia saat pesanan Beli berhasil.) Sosial. Koneksi Meningkatkan posisi Anda sehingga Anda membayar lebih sedikit pajak. Peringatan: Biaya broker didasarkan pada basis faksi dan status perusahaan Anda. Keterampilan Sambungan tidak mempengaruhi biaya perantara yang dibayarkan pada pesanan. Pada dasarnya, memperbaiki keuntungan berarti melatih beberapa keterampilan penyulingan, mendapatkan reputasi baik dengan stasiun pembangkit Anda saat ini dan kemudian memperbaiki bijih yang dibeli di pasar. Sebagian besar bijih di pasaran dijual oleh para penambang tanpa keterampilan penyulingan atau yang tidak tahu lebih baik, sehingga marginnya biasanya cukup bagus. Spekulasi spekulasi adalah tindakan membeli barang dengan harapan harga mereka akan naik di masa depan. Misalnya, harga PLEX bisa meningkat secara signifikan selama liburan musim panas, jadi membelinya di awal tahun dan menjualnya di musim panas dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Spekulasi juga bisa terjadi pada perubahan patch atau market stampedes. Tip dan Trik Seperti halnya aspek Eve lainnya, aturan trading pertama adalah jangan pernah menginvestasikan apa yang tidak mampu Anda kehilangan. 0.01 ISK-ing Setelah masuk ke trading, Anda akan melihat bahwa banyak orang cenderung overundercut dengan hanya 0,01 ISK per unit. Beberapa pemain baru tampaknya memiliki masalah dengan hal ini - sering kali merasa terganggu pada titik di mana mereka mengubah pesanan mereka secara radikal, mengurangi potongan besar dari keuntungan mereka. Namun, cara yang lebih berguna untuk melihat isking 0.01 adalah bahwa itu hanyalah mekanisme permainan dimana pemain trading aktif dan aktif memiliki keuntungan dari trader yang telah logout atau AFK. Melebih atau meremehkan pesaing Anda hanya dengan 0,01 ISK, bagaimana ini bisa dicapai. Jadi ketika orang lain mengalahkan Anda hanya dengan 0,01 ISK, mereka baru saja mendapatkan giliran mereka di bagian depan antrian. Jika Anda berada di sana, memperbarui pesanan Anda, Anda cukup memperbarui pesanan Anda dan sudah kembali ke giliran Anda untuk berada di garis depan antrian. Di sisi lain jika Anda tidak berada di sana, atau tidak login, jangan terlalu membungkuk karena seseorang yang aktif akan menuai hasilnya. Dan ketika Anda mulai melakukan beberapa pengurutan 0,01 Anda sendiri, coba gunakan roda mouse Anda untuk menemukan harga Anda. Anda mungkin menyukainya, khususnya karena bisa sangat cepat begitu Anda terbiasa dengan hal itu. Tentu saja, kadang-kadang pasar untuk barang tertentu tidak realistis, atau mungkin Anda memerlukan perdagangan Anda untuk melewati dengan cepat dengan alasan tertentu - perubahan harga yang radikal mungkin dibutuhkan, namun trader yang baik akan memiliki alasan yang dapat diidentifikasi untuk melakukan perubahan seperti itu. , Bukan hanya menjadi emosional saja yang menunjukkan respons terhadap menjadi 0.01-isked. Menemukan item yang bagus untuk diperdagangkan Ada rencana 3 langkah yang sangat sederhana untuk menemukan barang perdagangan yang bagus: Klik pada kategori pasar, dan mulailah melihat pesanan dan detail pasar untuk setiap item Beralih ke kategori lain, dan teruslah melihat masing-masing barang. Lihatlah barang-barangnya lagi. Dengan mengatakan itu, penting untuk mengetahui apa yang Anda cari, dan semoga metode burger dan tip di halaman ini cukup memadai. Umumnya, untuk perdagangan stasiun, Anda ingin menemukan barang-barang yang: memiliki permintaan yang tinggi dan cukup konstan. Anda dapat memeriksa permintaan barang dengan melihat grafik volume terjual dalam rincian pasar. Sementara beberapa item mungkin memiliki margin yang sangat besar, jika volume yang terjual kecil atau jarang maka ada lebih banyak risiko yang terkait dengan item itu. Benar-benar menjual untuk pesanan jual beli yang tertera. Anda dapat memeriksa ini dengan melihat rincian pasar dan melihat apakah kisaran harga termasuk pesanan beli dan jual terbaik saat ini. Mudah-mudahan harga rata-rata harus berada di antara keduanya. Item yang bagus untuk diperdagangkan (tergantung pada wilayah dan pasar saat ini) item meta-4 (misalnya peluncur arbalest): tidak dapat diproduksi dan beberapa di antaranya memiliki atribut yang lebih baik atau sama seperti rekan T2 mereka. Ingatlah untuk melakukan diversifikasi antara item yang berbeda sehingga jika pasar Anda rusak, Anda tidak akan kehilangan semua uang Anda. Sebagai alternatif, anggota EVE University telah menciptakan BookBook dinamis yang menyediakan data pasar real-time untuk item EVE manapun, asalkan API menghubungi EVE market-central bekerja (dan biasanya - pada tanggal 14 Juni 2016, PKC menyebarkan Sebuah update besar yang sangat meningkatkan kecepatan data pasar diperbarui). Anda dapat menemukan TradeBook di EVE University Forum di bawah tab Riset, Produksi, dan Perdagangan. Klik di sini untuk mengakses dokumen. Trading Math Seperti hampir semua Hawa ada matematika. Untungnya sebagian besar matematika dalam trading adalah matematika dasar dan atau permainan matematika untuk Anda. Memetikan jika Anda ingin mengetahui berapa banyak Anda akan membayar atau menjual barang silahkan gunakan persamaan berikut. X Jumlah unit yang ingin Anda beli atau jual U Harga satu unit dari apa yang Anda coba beli atau jual P 1 Biaya keseluruhan semua unit yang ingin Anda jual P 2 Biaya keseluruhan unit yang ingin Anda beli B Persentase broker dalam bentuk desimal E Jumlah yang akan Anda dapatkan setelah menjual A Jumlah yang harus Anda bayar untuk membeli sesuatu Jadi katakan jika Anda membeli PLEX untuk 100 isk masing-masing dan Anda ingin 100 PLEX jumlah yang harus Anda Bayar setelah 10 biaya broker adalah 11.000 di isk. Persamaan untuk ini adalah di bawah 100 100 10000 10000 (10000, 01) 11000 Dan jika Anda ingin menjual PLEX yang sama dengan harga dan jumlah yang sama dan biaya broker yang sama Anda akan mendapatkan 9000 isk dan persamaannya akan terlihat seperti ini 100 100 10000 10000 - (10000 .1) 9000 Garis tren Garis tren digunakan di dunia nyata untuk membantu broker mandiri dan pialang saham mengetahui kejadian masa depan di pasar saham, atau yang lebih umum dikenal sebagai analisis teknis. Untuk menggunakan garis tren yang perlu Anda lakukan adalah menemukan cara untuk menarik garis dari puncak ke puncak dan palung ke palung pada grafik garis pada sejarah harga pada suatu item. Anda akan ingin menggambar garis yang hits minimal 2 sampai 3 puncak dan satu lagi hits 2 sampai 3 palung. Ini akan memberitahu Anda bahwa harga harus turun antara 2 baris dan jika harga mencapai satu atau beberapa menit, maka waktunya untuk membeli atau menjual barang di Hawa. Trik untuk hal ini di Eve dan dunia nyata adalah melakukan ini dan tahu apa yang Anda lakukan secepat dan sebaik mungkin. Anda harus bisa melihat grafik dalam 5 menit dan mengatakan apakah itu membeli atau menjual dengan baik jika Anda membeli dan menjual dalam jangka pendek. Anda bisa menggunakan apapun dan secara pribadi saya menggunakan pembungkus permen karet di masa lalu untuk menghasilkan 25k di dunia nyata. Satu-satunya trik untuk menggunakan sesuatu adalah harus lurus. Jika terburuk sampai terburuk Anda bisa menekan layar cetak, menempelkan gambar itu ke cat dan buat garis tren di sana tapi jika Anda melakukan ini, Anda akan kehilangan banyak waktu berharga. Penipuan untuk menghindari rute Perdagangan atau kontrak kurir dapat diatur oleh bajak laut - sebuah kamp bisa menunggu salah satu lompatan pada rute untuk mengumpulkan kapal Anda, barang dan jaminan mereka. Kontrak kurir mungkin disiapkan untuk dikirim ke stasiun milik pemain dengan biaya docking yang besar - Anda terpaksa tidak berlabuh dan kehilangan jaminan, atau dermaga dan membayar biaya tersebut. Cara yang baik untuk menghindari penipuan kontrak kurir adalah dengan hanya menerima kontrak untuk rute yang Anda rencanakan untuk diangkut, dan untuk tidak menerima kontrak kepada pemain yang dimiliki stasiun. Pengubah Biaya Perdagangan Broker Req: Perdagangan 2 mengurangi biaya broker dasar sebesar 0,1 per tingkat Akuntansi Req: Perdagangan 4: mengurangi pajak penjualan sebesar 10 per tingkat Margin Trading Req: Akuntansi 4: mengurangi persyaratan escrow untuk pesanan beli sebesar 25 tambahan per tingkat Kapanpun Anda menyiapkan order buy atau sell, Anda harus membayar biaya broker: 3 dari total order (2,5 pada max skill), dimodifikasi oleh klasemen. Setiap kali setiap unit terjual, penjual akan membayar 2 dari harga jual sebagai pajak penjualan (1 dengan keahlian maksimal). Biaya tersebut muncul dalam jurnal dompet sebagai Biaya Pialang dan Pajak Transaksi. Jadi, pedagang stasiun biasa dengan nol klasemen akan membayar 3 dari harga pesanan sebagai feestax, 2,5 dengan kemampuan maksimal. Hal ini penting untuk diperhitungkan saat menghitung keuntungan Anda, tapi tentu saja klasemen di bawah ini bisa mengubahnya lebih jauh. Fraksi dan klasemen perusahaan yang relevan dengan stasiun pesanan ditempatkan di akan berpengaruh pada biaya broker. Klasemen fraksi menyumbang 13 klasemen dibanding klasemen sementara. Perhatikan bahwa standing yang tidak dimodifikasi digunakan untuk perhitungan. Rumus pastinya adalah: Tanpa keterampilan atau standing fee broker 3. Dengan 10 fraksi dan corp berdiri, biaya broker dikurangi menjadi 2,5. Dengan hubungan pialang V dan penetapan biaya yang sempurna semakin berkurang menjadi 2Warning: Saya telah meninggalkan EVE karena saya telah menemukan hal-hal yang sangat mengganggu dan tidak merekomendasikan Anda untuk bermain. Halaman ini sudah tua dan sepertinya ketinggalan jaman Pendahuluan Selamat Datang EVE online wannabe miliarder EVE online adalah game gratis jika Anda tahu bagaimana cara mendapatkan mata uang ingame (ISK) karena Anda dapat membeli PLEX untuk ISK dari pemain lain. Mereka membuat PLEX dengan membelinya di toko item dari pengembang. Dengan mengaktifkan PLEX Anda menambahkan 30 hari ke waktu langganan Anda. Apa yang bisa Anda gunakan untuk apa pun ISK dalam permainan. Anda bisa membeli setiap kapal dan barang, tidak ada yang seperti jiwa di WoW. Kapal, modul dan isi kargo mereka bisa dihancurkan oleh bajak laut NPC dan pemain musuh, jadi selalu ada alasan untuk membeli sesuatu yang baru. Tidak seperti di game lainnya, Anda tidak mendapatkan poin pengalaman dengan melakukan pencarian. Poin keterampilan hanya muncul dari nol secara real time, terlepas dari seberapa besar Anda bermain. 430112255 poin keterampilan dibutuhkan untuk mempelajari semua keterampilan dalam permainan. Thats 18 tahun dan 2 bulan dengan implan terbaik, menggunakan atribut sempurna. Namun Anda diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun, jadi mintalah beberapa karakter untuk mempelajari berbagai hal secara bersamaan. Salah satunya belajar industri, yang lain belajar memerangi kapal kecil, kapal perang berikutnya, kapal logistik keempat (penyembuh), kapal modal kelima dan sebagainya. Setiap akun harus dibayar dan jika Anda memiliki ISK, Anda dapat membayar semuanya oleh PLEX. Ini adalah panduan trading. Ini menawarkan pendapatan jauh lebih tinggi daripada aktivitas EVE lainnya. Namun hal itu tidak melibatkan pemotretan (pemain, pembajak NPC, asteroid) namun mengangkut barang antar sistem dan memperbarui pesanan pasar. Jika Anda membenci ini, jangan membacanya. Ini adalah panduan yang agak panjang dan Anda tidak diharapkan untuk membacanya sekaligus. Itu tidak akan pergi kemana-mana, Anda bisa kembali dan melanjutkan. Item dalam permainan dihasilkan oleh kegiatan PvE: membunuh pembajak NPC, menjalankan tugas untuk agen misi NPC dan pertambangan. Orang-orang yang melakukan ini ingin menjual barang dagangan mereka kepada pemain yang ingin menggunakannya. Mereka tidak berada dalam sistem yang sama, mereka tidak online pada saat bersamaan, mereka tidak saling mengenal dan mereka ingin menjualnya sekarang. Di sinilah Anda masuk ke dalam gambar. Anda menyiapkan pesanan pembelian di tempat penjual, memindahkan barang ke tempat pembeli dan menyiapkan pesanan jual. Perbedaan antara dua perintah dikurangi biaya adalah keuntungan Anda. 10-50 keuntungan tidak jarang terjadi di EVE karena kebanyakan pemain bodoh dan malas atau hanya tidak peduli. Karakter trader Seperti yang saya katakan, kemampuan belajar dibutuhkan secara real time. Anda ingin bermain game ini dengan gol. Jika tidak menjadi kaya tapi untuk mendapatkan PvP membunuh atau menyelesaikan beberapa tujuan bermain, Anda memerlukan akun khusus untuk melakukannya. Akun pertama (utama) Anda harus melakukan aktivitas utama Anda dan bukan perdagangan. Jangan menempatkan trader alts ke akun utama Anda karena pelatihan trader akan menghentikan pelatihan utama Anda, menunda Anda dari tujuan Anda. Anda harus memulai akun kedua untuk trading. Inilah satu-satunya alasan Id menyarankan untuk membayar uang sungguhan: untuk memulai akun trading Anda. Tentu saja jika tujuan utama Anda adalah menjadi kaya, akun utama Anda adalah trader. Apa yang dilakukan karakter trader Sets up buy and sell orders di satu atau beberapa tempat. Keterampilan yang dia tekankan adalah kemampuan untuk bisa mengatur pesanan dan keterampilan dan klasemen (reputasi dengan faksi NPC) yang dibutuhkan untuk meminimalkan biaya. Langkah pertama dalam cara membangun karakter trader (atau lebih tepatnya) adalah belajar sibernetika. Jika Anda adalah pemain baru, lvl 1 sudah cukup. Keterampilan ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan implan yang mempercepat koleksi skillpoint Anda. 2 biaya implan sekitar 2M ISK, uang yang tidak Anda miliki sebagai newbie. Jika bukan akun pertamamu dan kamu bukan seorang pemula, Id sangat menyarankan agar belajar Cybernetics 4 untuk bisa menggunakan 4 implan. Jika Anda seorang pemula yang tidak punya uang, Anda harus memulai agen karir Anda karena mereka akan memberi Anda uang bibit. Mulai pelajari keterampilan Sosial secara langsung karena meningkatkan reputasi Anda (reputasi dengan NPC). Penting: lakukan agen karir untuk faksi yang ingin Anda jual. Setiap faksi bersahabat dengan satu dan memusuhi dua faksi lainnya. Jika Anda melakukan misi (termasuk misi agen karir) ke Caldaris, Gallentes akan membenci Anda dan Anda akan mendapat biaya tambahan di Dodixie. Jika Anda tidak yakin, mulailah Caldari terlebih dahulu, karena Jita adalah pusat perdagangan utama. Jadi sambil belajar skill Social sampai dengan 4, Anda harus melakukan semua 5 rantai misi. Jangan ragu untuk mengganggu pelatihan Anda untuk keterampilan cepat seperti Astrometrics yang dibutuhkan untuk rantai penjelajahan. Anda akan mendapatkan uang untuk misi dan segera setelah Anda mendapatkan 2 juta, langsung membeli 2 implan, Anda akan menemukannya dengan mencari - beta, pertama beli Charisma, dari pada kemauan keras dan sebagainya. Untuk menyelesaikan misi agen karir Anda memerlukan keterampilan seperti Destroyer, jadi jangan berharap bisa menyelesaikan semuanya dalam hari pertama Anda. Ada waktu. Satu saran penting Dalam misi pemindaian, dapatkan enam dokumen dari setiap kontainer. Anda menjarah seseorang, tunggu, respesinya, jatuhkan lagi sampai Anda memiliki 6. Jika Anda bukan seorang pemula total, dan mintalah uang untuk seperangkat 4, kemudian belajar Sibernetika 4, dapatkan rangkaiannya, kemudian pelajari Destroyers 2, Faction Frigate 3, Penargetan 1, Astronometri 1, Perindustrian 1, Kingston upgrade 1, Afterburner 1, senjata spesifik faksi 2, api cepat 2, ledakan terkendali 2, Sharpshooter 2, Prediksi gerak 2. Jika Anda menghargai waktu bermain selama waktu belajar keterampilan, kereta Caldari Frigate 3 dan Small hibrida turrets 2 terlepas dari faksi Anda. Railgun kecil dengan muatan besi oneshots starter mission frigs dari kisaran penargetan maksimum, sehingga menghemat banyak pengejaran. Dapatkan magnet kargo untuk mengambil jarahan misi yang mereka drop dalam jarak itu. Jika Anda tidak memiliki kemampuan tempur L4 yang mampu, pelajari keterampilan Industri dari faksi yang sama dengan yang Anda pelajari Frigate 3. Dapatkan Anchoring 1. Remap untuk Cha 8, Will 6. Buat Sosial 4, Negosiasi 2 (atau 3), Sambungan 3. Fit Sebuah kapal perusak dan angin melalui misi carreer. Jangan lupa menjarah 3 dokumen dari wadah eksplorasi. Catatan: Anda akan mendapatkan tip remap ahli di bawah ini. Either way Anda memiliki 24 implan, Anda memiliki hubungan sosial 4, negosiasi 23, koneksi 3 dan menyelesaikan agen karir Anda. Sekarang jika Anda pemula, pelajari faksi kapal industri 3. Anda menerima dua kapal industri primitif dari agen karir Anda, Anda bisa menggantinya dengan yang lebih baik dengan keterampilan itu. Dapatkan Anchoring juga untuk bisa menggunakan kontainer yang meningkatkan ukuran kapal Anda. Setelah ini Anda juga harus remap untuk Cha 8, akan 6. Anda melakukannya di layar karakter, menu atribut, tombol remap sekarang. 6 poin untuk kemauan, 8 untuk karisma. Keterampilan yang Anda akan pelajari sebagian besar akan menggunakan atribut ini. Untuk mendapatkan klasemen yang mudah, Anda harus melengkapi dua agen karir lainnya dari faksi Anda. Cari tahu halaman WIKI yang terhubung dan kunjungi mereka di perusak Anda. Setiap kelompok misi memberikan uang 10 juta dan klasemen yang bagus. Jika Anda seorang newbie dan tidak terlalu banyak membenci misi, Anda harus pergi ke agen agen sekutu juga. (Caldari-Amarr, Gallente-Minmatar) adalah sekutu. Bila Anda punya uang, ganti 2 implan menjadi 3 untuk Charisma, Willpower and Memory. Anda harus belajar keterampilan sebagai trader: Accounting 5, Broker relations 5, Contracting 3, Margin trading 4, Trade 4, Retail 5, Wholesale 4. Jangan lakukan ini sesuai pesanan. Tinggikan masing-masing ke 1, lalu 2 (beberapa hanya bisa dipelajari setelah yang lain cukup tinggi), lalu 3, 4, akhirnya 5. Jika Anda bukan seorang newbie dan Anda yakin bahwa Anda tidak akan melakukan hal lain yang dapat Anda simpan. Sekitar waktu seminggu dengan menggunakan semua remaps Anda. Mulailah dengan I10-P4 untuk belajar Cybernetics 4, pasang implannya, pelajari semua berbagai keterampilan di atas, remap W10-C4 pelajari Trade 4, Retail 5, Broker 5, remap C10-M4. Anda bisa belajar Social 4 on W10-C4 jika sedang terburu-buru atau di C10-M4 jika tidak, EVE-offlining selama 3 minggu sebelum misi karir. Hal ini sangat tidak disarankan bagi pemula yang mungkin ingin memproduksi, PI atau secara serius mengumpulkan karakter ini dan tidak dapat karena mereka mengunci diri mereka ke C10-M4 selama 10 bulan lagi. Klasemen Jadi, Anda memiliki 34 implan, memiliki keterampilan Trading 34 dan memiliki sekitar 80M dari agen karir. Siap memerintah Jita dengan benar Tidak begitu cepat. Setiap kali menjual barang, Anda harus membayar biaya broker dan pajak penjualan. Setiap kali Anda membuat order beli, Anda harus membayar biaya broker. Pajak penjualan adalah 1.5 (15 juta setelah penjualan untuk 1B) dan dapat dikurangi menjadi 0,75 dengan belajar Akuntansi 5. Biaya broker adalah 1 dan dapat diturunkan menjadi 0,75 dengan mempelajari hubungan Broker 5. Jadi jika Anda membeli barang seharga 90 juta dan menjual Untuk 100M, Anda membayar 675K750K750K 2.175M, yang hampir 22 dari keuntungan Anda. Kamu tidak menginginkan itu Saya punya kabar baik: biaya broker bisa turun drastis dengan membuat faksi menyukai Anda. Mereka sudah agak menyukai Anda karena misi agen karir. Jika Anda membuka panel klasemen pada layar karakter Anda akan melihat berapa banyak. Its sekitar 3-4 (2-3 tanpa koneksi). Itu tidak banyak, terutama karena broker mengabaikan koneksi. Bagaimana Anda bisa memperbaikinya Peningkatan andalan kenaikan berdiri adalah agen storyline. Anda mendapatkan misi alur cerita setelah melakukan persis 16 misi dari jenis yang sama, tingkat yang sama, faksi yang sama. Anda harus terlebih dahulu mengetahui perusahaan yang memiliki hub Anda. Jita dimiliki oleh Caldari Navy, mari kita gunakan sebagai contoh. Jika Anda memiliki misi utama yang dapat melakukan misi tempur L4, Anda hanya akan menggunakan armada utama Anda, terbang ke titik misi dalam sebuah kapsul (bajak laut NPC mengabaikannya) dan biarkan utama Anda menyelesaikannya. Jika Anda tidak, Anda harus melakukan misi distribusi L3 di kapal industri Anda. Jika Anda pergi dengan cara ini, Anda harus melakukannya secepat mungkin. Gunakan pencari agen untuk menemukan sistem dengan agen distribusi 3-4 L3 dari faksi Anda. Ambil semuanya, lengkapi mereka, kembali. Jika Anda Caldari, saya sangat merekomendasikan rantai Ono. Ini adalah rangkaian sistem yang berada di dekat sistem Ono. Hanya ada satu cara, jadi agen tidak bisa mengirimmu ke tempat yang berbeda. Lengkapi tepatnya 15 misi. Jika Anda kehilangan hitungan, Anda bisa membuka jurnal dompet dan menyaring imbalan karir agen. Setelah menyelesaikan 15 misi (distribusi L3 atau pertarungan L4 dengan main), pergilah ke agen storyline dari perusahaan target Anda. Untuk Caldari Navy saya menggunakan Nouteras Ashata. Terbang ke markasnya, buka pencari agen dan cari semua agen dengan tipe yang sama seperti sebelumnya 15. Temukan yang terdekat, dan lakukan misinya. Melakukan hal itu akan membuat agen storyline mengirimi Anda surat dalam beberapa menit. Maka Anda bisa mengambil misi storyline yang memiliki keunggulan baik di ISKitem maupun klasemen. Anda mendapatkan banyak klasemen perusahaan dan jumlah klasemen yang bagus. Jika Anda melakukan distribusi L3, Anda masih bisa mendapatkan alur cerita tempur L3. Cukup bayar seseorang di saluran lokal untuk membantu Anda. Tawarkan dia 10-20M ISK dan jarahan pertempuran. Lanjutkan di atas sampai Anda memiliki 8 berdiri sebelum keterampilan koneksi ke perusahaan. Fraksi berdiri akan sekitar 6. Untuk saat ini, thats lumayan dan akan memberikan sekitar 0,35 biaya broker. Jika Anda memiliki tempur utama, Anda dapat meningkatkannya secara signifikan dengan melakukan misi kosmos. Jika Anda punya uang untuk membeli tag bajak laut, Anda dapat melengkapi misi datacenter. Anda juga bisa melakukan misi Sisters of EVE Epic. Pengangkutan regional Sekarang Anda memiliki klasemen dan beberapa uang dari misi bahkan jika Anda memulai dengan benar-benar baru. Anda bisa memilih profesi trading. Salah satunya adalah pengangkutan daerah. Anda tidak perlu memilih itu, ini adalah pilihan. Jika Anda melakukannya, Anda memerlukan kapal pengangkut yang layak. Anda bisa mendapatkannya baik dengan mempelajari Fraksi industri 5 dan menggunakan industri T2 atau dengan belajar mengujicoba sebuah Orca. Its pretty large dan memiliki kemampuan tanking yang hebat. Anda pasti sudah cukup belajar permainan sekarang untuk menggunakan EVEMON, menghitung remap optimal dan pergi ke Orca atau Freighter. Tapi jangan sampai terburu-buru begitu cepat. Anda sekarang berada dalam industri faksi biasa-biasa saja, seperti si Badger II. Anda dapat membuat keuntungan OK-ish dengan membeli tritanium, pyerite dan bahan lainnya yang tersebar di sekitar daerah terdekat dan membawa mereka ke hub untuk dijual. Beberapa daerah sangat dekat dengan hub di wilayah lain. Misalnya Jita adalah 2 melompat menjauh dari Lonetrek, The Citadel dan Sinq Laison sehingga Anda bisa mengangkutnya dari Jita. Namun transportasi semacam itu sangat dibatasi oleh cargohold kecil kapal Anda dan tangkinya yang lemah. Kapal industri lamban dan sering dipindai oleh bajak laut. Jika Anda membawa kargo yang lebih berharga daripada N Tornado battlecruisers (71M), Anda bisa mengharapkan N2 Tornados menyerang Anda dengan 12000EHP oneshot. Dapatkan tangki yang lebih baik, dapatkan kargo yang lebih murah atau lupakan industri yang tersisa untuk Anda dalam pengangkutan regional: shinies Anda dapat mengangkut implan, buku keterampilan, tag bajak laut, modul dan barang kecil tapi mahal lainnya di kapal berukuran kecil seperti penyulingan kapal frigat, pencegat, covops Kapal. Ini bisa dipelajari dalam satu atau dua minggu. Anda dapat mengatur pesanan regional untuk mengubah rentang pesanan. Hati-hati dengan sistem lowsec, hanya kapal-kapal covops yang akan pergi ke sana untuk kargo multi-juta. Pemburu bajak laut NPC menjual uang jarahan mereka untuk pesanan pembelian murah Anda dan kemudian Anda menerbangkan barang ke hub untuk dijual. Jika Anda memiliki Orca atau Freighter, Anda bisa melakukan hal yang sama untuk volume besar, barang murah seperti tritanium. Ada pasar khusus disini: refining. Anda harus mempelajari keterampilan Refining 5, efisiensi kilang 4, Velsparscarscorditeverever processing 2 dan Anda bisa membeli bijih murah dan menariknya ke hub tempat Anda memiliki klasemen tinggi untuk mengolahnya dengan sempurna menjadi mineral seperti Tritanium, menjualnya. Di antara profesi perdagangan pengangkutan regional memiliki tingkat pengembalian investasi tertinggi, risiko terendah (kecuali jika Anda melakukan sesuatu yang bodoh) namun laba terendah tepat waktu. Its praktis menggiling di mana Anda transportasi untuk perbedaan harga. Anda bisa menghasilkan uang bahkan jika Anda hanya memiliki seratus juta uang bibit tapi Anda tidak bisa menghasilkan lebih dari 100-200Mhour bahkan jika Anda sangat kaya. Ini adalah Id profesi perdagangan pertama yang menyarankan kepada seorang newbie. Anda dapat memperbaiki ISKhour dengan tidak mengangkut diri sendiri tapi menyiapkan kontrak kurir. Anda dapat menetapkan kontrak publik yang dapat diselesaikan siapa pun atau Anda dapat beralih ke pengangkutan korps seperti Red Frog Freight atau Push Industries. Dengan cara ini Anda memberikan sejumlah uang tapi menyimpan semua waktu pengangkutan. Stasiun perdagangan Di sini Anda hanya duduk di hub Anda dan mengelola menjual dan membeli pesanan. Tentunya pesanan beli lebih kecil dari pada sell order sehingga bedanya adalah keuntungan anda. Perlu uang awal yang signifikan, keterampilan yang baik (semua 4 adalah minimum) dan puas dengan tidak melihat bintang, hanya jendela pasar. Ini bisa membosankan. Masalah utama dari perdagangan stasiun adalah kutukan 0.01. Jika Anda membuat pesanan beli 100000000 dan menjual 120000000, Anda tidak perlu menunggu lama sampai seseorang menyiapkan pesanan pembelian 100000000.01 dan menjual 199999999.99. Hal terburuk yang bisa Anda lakukan adalah mengikuti strategi yang sama. Its untuk bot dan orang-orang yang mempertimbangkan waktu bebas. Anda harus memotong harga secara agresif dan tidak boleh berkemah di AH. Periksa harga maksimal dua kali sehari. Dalam contoh 100M120M sebelumnya Anda harus memilih 102M118M lalu 104M116M dan seterusnya, sampai harga berada dalam 2 yang mendekati batas profitabilitas karena pajak dan biaya perantara. Alasan untuk melakukannya adalah meningkatkan volume. Jika harga jualnya tinggi, banyak pembeli akan mengatakan bahwa Anda dan Anda akan menimbunnya sendiri atau menyiapkan pesanan pembelian 0,01 lainnya. Jika harga beli rendah, petani akan mengatakan sekrup Anda. Jika kedua harga cukup dekat, mereka menerimanya dan hanya menjual banyak barang sehingga semua pesanan 0,01 sebelum Anda terisi dan juga Anda. 0.01-ers biasanya berangkat pada beberapa titik karena mereka harus meluangkan banyak waktu untuk memperbarui pesanan. Keuntungan 2M selama 20 detik adalah 360Mhour. Keuntungan yang sama untuk berkemah 1 jam lebih buruk daripada veldspar tambang dalam sebuah kapal frigat. Perdagangan stasiun membutuhkan beberapa detik per item sehingga dengan menambahkan lebih banyak waktu Anda dapat menambahkan lebih banyak barang. Kembalinya tepat waktu lebih baik daripada pengangkutan regional, sampai 500Mhour jika Anda memiliki cukup uang. Pengembalian investasi jarang lebih dari 2-3 hari (ingat tidak semua pesanan terisi setiap hari) yang tidak buruk tapi untuk cash di 500Mday Anda perlu menginvestasikan sekitar 20B. Resikonya adalah harga bisa turun dalam semalam dan kemudian pesanan jual anda tidak lengkap, pesanan buy anda jadi anda duduk di item yang anda beli lebih dari yang mereka jual sekarang. Kasus ini, kecuali jika Anda sangat yakin bahwa hanya gangguan sementara, Anda harus makan kerugian dan menjual dengan harga rendah ini dan melanjutkan. Jika Anda menunggu, Anda bisa kehilangan lebih banyak lagi. Sayangnya dalam lonjakan harga yang tak terduga Anda dapatkan noting. Pesanan jual Anda lengkap dengan harga lama, pesanan pembelian Anda tidak dan Anda duduk di sana tanpa barang untuk dijual. Pengangkutan antar-hub Di sini Anda mencari antara harga berbagai hub: Jita, Dodixie, Amarr, Hek dan Rens. Anda membutuhkan lebih dari satu trader alt untuk ini, 1 untuk setiap hub yang ingin Anda liput, jadi agak sulit untuk memulai. Anda menyiapkan order beli dimana ada yang murah dan menjualnya dimana harganya mahal. Anda bisa melakukan pengangkutan diri atau melalui kontrak kurir. Ini adalah kegiatan yang paling menguntungkan, sampai 1Bhour. Namun dibutuhkan investasi terbesar dan memegang risiko paling besar. Anda harus melakukan perdagangan barang di setiap hub secara normal dan di atas semua itu Anda melakukan pengangkutan antar-hub: jika item tersebut berlaku untuk 12090 pada Rens dan 11090 pada Jita, Anda mencantumkannya di Rens. Tentu saja daftar cant Anda terlalu banyak karena Rens adalah pasar yang lebih kecil dan mereka mungkin tidak menjual sama sekali. Perhatikan tab riwayat harga. Untuk melakukannya dengan benar, Anda harus tahu setiap item volume dan harga di setiap hub tempat Anda bekerja. Saya lebih suka tidak menyarankan melakukan pengangkutan antar-hub jika Anda baru. Di atas kebutuhan investasi yang lebih tinggi, Anda memerlukan lebih banyak alts (statistik jumlah waktu meningkat) dan harganya terlalu mahal jika Anda berubah pikiran. Rute hub-hub juga berkemah oleh bajak laut. Mereka tidak bisa menangkap Anda jika Anda tidak gagal, tapi satu kesalahan kecil seperti menjawab pintu bisa membawa pengangkut Anda untuk mendekam di gerbang dan Anda kehilangan kargo Anda. Apa item untuk perdagangan Ini adalah pertanyaan yang paling penting dan inilah pertanyaan yang paling saya tolong. Anda bisa melihat apa yang saya trading di blog saya, tapi saya rasa Anda tidak ingin menjadi copycat1241. Anda harus mencari tahu. Satu saran: barang dagang yang Anda gunakan dalam aktivitas utama Anda (dengan asumsi tidak diperdagangkan). Misalnya jika Anda adalah pilot Minmatar FW sebagai aktivitas utama, berdagang dengan barang yang Anda dapatkan dari toko LP atau kapal dan modul yang Anda gunakan dalam pertempuran atau misi menjarah misi FW dan semacamnya. Item yang kamu tahu Pos ISK saya bisa membantu Anda menghasilkan uang EVE. Anda juga bisa bergabung dengan saluran goblinwork di EVE untuk pertanyaan dan diskusi pasar. Station Trading Station Trading adalah seni untuk membeli dan menjual dari satu stasiun. Banyak orang membuat pegunungan ISK dengan harga jual rendah dan melambung tinggi. Ini bisa sedikit beresiko, tapi semakin besar risikonya, seringkali kali semakin besar payout. Saya memiliki stasiun yang diperdagangkan selama bertahun-tahun. Saya membuat pasar toon hanya untuk tujuan itu. Saya biasanya melewati periode waktu dimana saya bertransaksi secara religius, sesering mungkin memperbarui pesanan beli dan jual. Terkadang saya hanya mengatur pesanan beli dan memeriksa kembali setiap beberapa hari untuk melihat kemana saya berdiri. Ada banyak lubang jatuh ke pendudukan. Ini adalah salah satu dari hal-hal yang hanya dalam teori tapi bisa sulit untuk dikuasai. Pasar (dan hub pasar) bersifat tidak stabil. Orang membuang sejumlah besar barang di pasar atau membeli segala sesuatu di sekitar dapat menyebabkan lonjakan barang-barang karena pasokan dan permintaan pada mereka. Saya bukan ekonom, tapi tidak seperti MMO lainnya, pasar EVEs sangat dinamis. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh gagasan PKC bahwa ekonomi harus dijalankan oleh pemain. Mereka memiliki masukan minimal, pembibitan sangat sedikit item seperti Blueprints dan Skillbooks. Bahkan mereka bisa dibeli dan dijual dengan keuntungan. Jadi, stasiun perdagangan. Pemain-pemain ini paling sering ditempatkan di hub pasar seperti Jita, Dodixie, Amarr, dll. Pemain jarang, jika pernah, bermukim di luar stasiun untuk membeli dan menjual barang. Saya memiliki kesuksesan relatif dengan menara. Banyak orang yang menjalankan misi akan menjual beberapa item META 3-4 yang ada di pasaran. Anda bisa memesankan pesanan untuk mereka, terkadang dengan harga yang sangat rendah dan menjualnya dengan harga tinggi. Sebagai contoh, berikut adalah perdagangan yang saya lakukan hari itu (biaya pra-pajak) 150mm Light Scout Autocannon I D, E dan F akan bergantung pada kemampuan dan kemampuan Anda. Spreadsheet tertentu untuk operasi berbeda, Jika saya ingat, Excel menggunakan: untuk memisahkan beberapa fungsi, namun penggunaan Open Office. Saya tidak ingat apa yang Google Docs gunakan. Beberapa waktu mungkin tampak seperti kesepakatan yang bagus. Anda akan melihat ada keuntungan besar. Apa yang Anda lihat langsung dari kelelawar adalah apakah barang-barang ini benar-benar terjual atau tidak. Anda bisa klik ke grafik pasar dan pilih apa yang Anda inginkan. Kemudian Anda bisa melihat data bergerak. Tab pasar penuh dengan informasi yang berguna dan (mungkin) mengintimidasi. Saya akan segera memasang surat terpisah untuk menutupinya. Saya percaya dengan info di posting ini, info di tab break pasar saya dan beberapa penelitian tentang tren pasar pada item tertentu, Anda dapat membuat beberapa ISK dan mengerti mengapa hal-hal terjadi. Sampai saat itu, terbang aman-ish
Saya akui, penilaian saya terhadap FPI sedikit berubah. Obrolan saya di Provocative Proaktif Radio dgn Mamot (bukan nama asli) seorang mantan anggota FPI, Pak Tamrin Tomagola seorang sosiolog dan Ketua FPI DPD Jakarta Habib Selon sangat menambah wawasan saya akan FPI, alasan pentas FPI ke PP radio adalah karena isu-isu FPI di Kalimantan. Penolakan yg tersayang di-di dalam kota di Indonesia Wacana pembubaran FPI muncul, banyak dukungan dalam bentuk tagar (tanda pagar) indonesiaTanpaFPI muncul di twitter. Ratusan orang aksi damai di jalananan menunjukkan barangnya Kalau kamu bertanya kepada saya, saya pribadi akan jawab tidak setuju terhadap pembubaran FPI. 1) Karena pembubaran FPI hanya akan membuat mereka muncul kembali dengan nama yg baru 2) Karena negara bebas untuk berkumpul dan berserikat. Menghalangi itu, hanya akan berdampak buruk kpd diri kita sendiri 3) Kalau FPI melakukan kegiatan2 yg melanggar hukum, ya pelakunya yg ditindak. Sama aja seperti misalnya POLRI ada yg melanggar h...
Comments
Post a Comment