SOLUSI PLATFORM TRADING BINARIX adalah platform opsi biner generasi baru, yang menyediakan solusi label putih trading berbasis web yang sangat efektif, berdiri dengan fleksibilitas dan antarmuka fitur yang mudah digunakan OMNIX adalah sistem manajemen bisnis TRADOLOGIC yang dirancang untuk memberikan wawasan pengguna akhir dan Untuk memberikan peningkatan nilai pengguna TRADIX adalah mesin penetapan harga dan manajemen risiko generasi baru yang memiliki algoritma penetapan harga dan alat inovatif yang sempurna. MOBIX adalah aplikasi mobile trading baru untuk Android dan iOS yang menyediakan fungsionalitas profesional untuk diperdagangkan melalui setiap perangkat mobile BINAREX IS fixed Return Solusi pertukaran opsi memastikan kondisi perdagangan yang benar-benar adil dan transparan untuk semua trader FOREX adalah platform berkinerja tinggi yang canggih untuk perdagangan FOREX dan CFD. Mudah digunakan namun dilengkapi dengan fitur untuk memuaskan para pedagang yang paling menuntut. Peraturan Klien dan solusi pembayaran kami Perangkat lunak TRADOLOGIK mematuhi sepenuhnya peraturan pasar. Sistem platform dan manajemen kami telah disesuaikan dengan kriteria Pasar Regulated, baik industri finansial maupun industri game. Kelompok kami sedang mengembangkan perusahaan yang akan memberikan lisensi di pasar berikut: EUO (Cyprus, FSC) MiFid, Non EU-Belize (IFSC), Japan (JFSA) dan Isle of Man (GSC) SpotOption didirikan pada 2010, dan secara resmi todays memimpin platform pilihan platform biner. Label putih SpotOption merupakan solusi bisnis lengkap bagi broker yang menginginkan platform trading untuk broker online mereka. Dengan staf lebih dari 250 karyawan, termasuk pemrogram top, pengembang dan perancang, platform perdagangan SpotOptions dianugerahi Penyedia Opsi Biner Pilihan Terbaik 2015 oleh Finance Magnates. SpotOption memiliki kantor di London, Hong Kong, dan Timur Tengah. SpotOption membanggakan diri pada inovasi, dengan fitur unik yang memberi pilihan biner twist dinamis (seperti One Touch, 60 Seconds, Option Builder, Algo Trading, Ladder, dll.) Dan aplikasi mobile yang tak tertandingi dengan state-of-the - Grafis dan fitur seni. Solusi label putih SpotOptions dapat diberikan sebagai operasi yang lengkap dan berdiri sendiri, atau dapat dengan mudah diintegrasikan dengan API lengkap ke dalam operasi yang ada atau dengan platform MT4. SpotOption menawarkan solusi multi-platform, yang mencakup berbasis Web, Download, Mobile, Land-based, Mobile dan WeChat. Platform berbasis web adalah kerumitan gratis, tidak perlu mendownload platform yang diperlukan. Ini tidak mengikat pedagang ke satu komputer, dan dapat diakses dari manapun yang ada di internet. Platform yang dapat diunduh adalah metode pilihan untuk wilayah seperti China, di mana penundaan transmisi data karena koneksi internet yang buruk sering terjadi. Kemampuan untuk mengurangi ketergantungan di internet sangat penting untuk perdagangan volatilitas pasar, seperti pada opsi biner, di mana jumlah fluktuasi sedikit pun. Platform mobile memiliki desain dan fungsi mutakhir, dan memberi akses kepada pedagang dari lokasi manapun. Pemasaran mobile lebih sederhana, dan tombol sentuhnya alami dan menarik untuk 8220call8221 dan 8220put8221. Land-based adalah kesempatan yang diatur untuk ritel di tempat Anda dapat memulai tempat trading Anda sendiri dan mengizinkan pedagang melakukan perdagangan di tempat, dan melanjutkan perjalanan dari rumah, seluler, dan lain-lain dengan satu akun multi-channel. Jangka waktu pendek adalah 15, 30, 60, 90 detik, terutama untuk perdagangan di tempat. WeChat bukan lagi sekedar chat aplikasi seluler Dengan 271,9 juta pengguna bulanan aktif, menawarkan perdagangan di WeChat memiliki kemungkinan yang tak terbatas. Platform SpotOption WeChat memiliki aliran pengguna yang sama mudahnya dengan platform reguler, dan dirancang khusus sesuai dengan persyaratan dan persyaratan WeChat. SpotOption dikenal untuk memberikan layanan terbaik untuk mendukung teknologinya. Bagian Analisis Risiko memantau eksposur operator, untuk memastikan keamanan operator dan pencegahan kerugian dari kegiatan yang curang atau mencurigakan. SpotOption8217s Risk Analyzers dilengkapi dengan data feed dan algoritma canggih yang memantau semua posisi terbuka, sekitar jam. Manajer Akun SpotOption8217s memberi Anda satu kontak langsung untuk memastikan bahwa operasi Anda berjalan lancar, mulai dari penyampaian situs web Anda hingga fase keuntungan Anda. Mereka ada untuk membimbing Anda, dan untuk menjawab semua masalah yang mungkin Anda alami selama ini. Anda akan berada dalam korespondensi konstan dengan mereka, dan akan menemukan bahwa hubungan pribadi ini memberi Anda dan bisnis Anda perhatian yang Anda layak dapatkan. Departemen Dukungan SpotOptions diciptakan dengan tujuan menyediakan layanan tercepat, paling profesional, dan efisien bagi klien untuk mendapatkan masalah teknis. Portal layanan adalah sistem tiket profesional, yang menjamin pendekatan tercepat untuk menentukan masalah dan memberikan solusi. Tim di balik dukungan tersebut adalah profesional terlatih, yang memecahkan masalah dengan segera dan sopan, untuk menjamin bahwa umpan balik klien terhadap penanganan pendukung akan menjadi hal yang positif. SpotAcademy adalah departemen di SpotOption yang mendidik klien mengenai bisnis biner dan peralatan yang telah mereka miliki. Dari CRM satu-jenis menjadi fitur baru, para pelatih di SpotAcademy memberi Anda kunci untuk menjalankan bisnis Anda dengan sukses. SpotAcademy juga menawarkan portal pengetahuan unik, yang memberi klien semua pendidikan yang dibutuhkan untuk berkembang di industri ini. Melalui portal, label masuk dan menemukan manual, tutorial, webinar yang tercatat pada subjek seperti produk, alat backoffice, aplikasi seluler dan tren industri. Klien SpotOptions berdiri di 300 label, dan mereka memegang 65 pangsa pasar. SpotOption telah berkembang secara global dengan klien di Amerika Utara, Eropa, Asia, Timur Tengah, Australia, dan sekarang Amerika Serikat melalui Exchange yang berlisensi. SpotOption menyediakan teknologi perdagangan ke beberapa broker terbesar di industri online, seperti Banc de Binary, Banc de Swisse, Itrader, dan banyak lagi. Pilihan biner platform penyedia opsi biner platform penyedia perangkat lunak world8217s teknologi perdagangan terdepan untuk Pialang Online Penafian: Spotoption semata-mata merupakan perusahaan teknologi, yang menyediakan perangkat lunak perdagangan ke pialang di industri opsi biner online. SpotOption bukan broker, dan tidak terlibat dengan pengguna akhir broker yang melisensikan perangkat lunak mereka. Oleh karena itu, semua masalah peraturan dan aktivitas mengenai broker sepenuhnya berada di bawah tanggung jawab broker, dan sama sekali tidak terkait dengan SpotOption. Syarat dan Ketentuan HARAP BACA SYARAT DAN KETENTUAN INI DENGAN SEKSAMA. DENGAN MENGAKSES WEBSITE INI ANDA SETUJU UNTUK TERIKAT DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN DI BAWAH INI. SYARAT DAN KETENTUAN INI TERJADI PADA PERUBAHAN. PERUBAHAN APAPUN AKAN DITEMUKAN PADA WEBSITE INI, BEGITU BACALAH DENGAN MEREKA SECARA REGULER SAAT MENGAKSES SITUS INI. JIKA ANDA TIDAK INGIN TERIKAT DENGAN PERSYARATAN INI, SILAKAN SAMPAI SITUS INI SEGERA. Anda harus ingat, bahwa bentuk bahasa Inggris dari TampC dari situs ini diterjemahkan ke bahasa lain, hanya untuk kenyamanan. Jika ada kontradiksi antara bentuk bahasa Inggris dari TampC dan bentuk terjemahan dari TampC, persyaratan bentuk bahasa Inggris akan mengatur bentuk terjemahan apapun. Perubahan pada Persyaratan Layanan: Perusahaan dapat dengan leluasa mengubah Persyaratan dan tidak diharuskan, dan tidak diminta untuk meminta izin dari pedagang untuk mendapatkan penerimaan atas Persyaratan Versi baru. Jika pedagang tidak menerima perubahan Ketentuan Umum, Perusahaan mungkin, setelah jangka waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pedagang melakukan akses terhadap modifikasi tersebut, tutup akunnya. Dimiliki dan dioperasikan oleh LAYANAN BIZ-E-BEE LTD 64 New Cavendish St. London, W1G8TB, Inggris. 1. Ketentuan penggunaan ini dengan ini mengatur hubungan antara Anda, Klien (Anda atau Klien), dan kami, BlueBitBanc (kami, kami, atau Perusahaan). 2. Dengan menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Perusahaan, Klien dengan ini mengakui penerimaan dan kepatuhannya yang tidak dapat dibatalkan, dan sesuai dengan, semua syarat dan ketentuan yang tercantum di sini, dan keberadaannya atas kapasitas legal yang penuh, tidak terbatas, tidak terbatas untuk melakukan transaksi yang ditawarkan oleh Situs. Klien dengan ini menyatakan bahwa rincian pribadinya, jika ada, lengkap, terbaru, dan benar. 3. Perusahaan berhak setiap saat untuk mengubah, mengubah, memodifikasi atau mengubah, karena sesuai, persyaratan istilah apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan Klien dengan ini setuju untuk menyesuaikan diri dengan versi saat ini yang dipublikasikan dalam Situs. Klien dengan ini setuju bahwa Perusahaan berhak setiap saat, dan atas kebijakannya sendiri, untuk memilih aset opsi mana yang akan diperdagangkan di Situs, cara mereka akan dihitung dan juga berhak untuk mengubahnya. kapan saja. 4. Kata-kata dan ungkapan-ungkapan di sini yang menggunakan gender maskulin juga mengacu pada gender feminin, dan kata-kata dan ungkapan yang menggunakan orang-orang, termasuk juga badan-badan yang tergabung. 5. Waktu yang disajikan di situs ini dan atau mengenai kegiatan apapun harus didasarkan pada zona waktu GMT. 6. Semua kekayaan intelektual, termasuk namun tidak terbatas pada, konten, informasi, paten, merek dagang, hak cipta, modul, teknik, know-how, algoritma, metode melakukan bisnis, antarmuka pengguna (UIs), desain grafis, tampilan dan nuansa, Dan perangkat lunak dan semua perkembangan, derivatif, dan perbaikannya, baik yang terdaftar atau tidak (IP atau Kekayaan Intelektual), dimiliki seluruhnya oleh Perusahaan dan oleh pihak ketiga yang telah memberikan izin kepada Perusahaan untuk menggunakan IP tersebut. Seluruh hak cipta. 7. Klien dengan ini diberi hak non eksklusif yang terbatas untuk menggunakan IP yang termasuk dalam situs ini untuk penggunaan pribadinya, non-komersial, tidak dapat dipindahtangankan, berkaitan dengan layanan yang ditawarkan di situs ini saja. Kecuali disebutkan secara tegas di sini, Perusahaan tidak memberikan hak atau lisensi IP lainnya kepada Klien. Klien dengan ini berusaha untuk tidak menduplikat atau mengalihkan haknya tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan, atau untuk mengubah, mengedit, atau menghapus materi dari Situs. Tanpa mengurangi hal tersebut, Klien diberi kuasa untuk hanya mencetak satu salinan cetak dari situs tersebut untuk penggunaan pribadinya. 8. Perusahaan dapat memasukkan informasi situs, data, tautan, penawaran promosi atau konten lainnya dalam bentuk apapun, termasuk konten keuangan pihak ketiga. Konten semacam itu disediakan hanya untuk kenyamanan Klien dan sebagai layanan tambahan, dan tidak akan dianggap sebagai saran. Dalam hal apapun, apakah Perusahaan akan bertanggung jawab atas, atau akan dianggap memberikan perwakilan apapun berkenaan dengan konten tersebut. 9. Anda mengerti bahwa sementara Internet dan World Wide Web umumnya dapat diandalkan, masalah teknis atau kondisi lain dapat menunda atau mencegah Anda mengakses Situs Web. Kami tidak bertanggung jawab atas, dan Anda setuju untuk tidak menahan atau berusaha menahan kami atau agen atau penyedia layanan kami yang bertanggung jawab atas, masalah teknis, kegagalan sistem dan kerusakan, kegagalan jalur komunikasi, kegagalan peralatan atau perangkat lunak atau kerusakan, sistem Masalah akses, masalah kapasitas sistem, permintaan lalu lintas Internet yang tinggi, pelanggaran keamanan dan akses yang tidak sah, dan masalah dan cacat komputer serupa lainnya. Kami tidak mewakili, menjamin atau menjamin bahwa Anda dapat mengakses atau menggunakan Situs pada waktu atau lokasi yang Anda pilih, atau bahwa kami memiliki kapasitas yang memadai untuk Situs secara keseluruhan atau di lokasi geografis manapun. Kami tidak mewakili, menjamin atau menjamin bahwa Situs akan menyediakan layanan tanpa gangguan dan bebas kesalahan. Kami tidak membuat jaminan atau jaminan sehubungan dengan Situs dan isinya, termasuk namun tidak terbatas pada, jaminan untuk diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Klien dengan ini menyatakan bahwa dia menyimpan username dan passwordnya dengan aman dari pihak ketiga manapun, dan berjanji untuk memberitahukan kepada Perusahaan tentang dugaan penyalahgunaan akun atau informasi pribadi. Untuk perlindungan Klien, semua informasi masuk harus dijaga kerahasiaannya. Dalam hal Klien menyediakan informasi masuk ke pihak ketiga, Perusahaan tidak dapat lagi menerima kewajiban atas dana tersebut dalam rekening Klien. Akurasi Informasi: Perusahaan akan memeriksa kebenaran data yang diberikan oleh trader. Setiap saat, dapat meminta pedagang untuk mengirim satu atau lebih dokumen pendukung tambahan untuk mengkonfirmasi identitasnya, usianya yang mayoritas atau informasi lainnya tentang dia. Jika dokumen yang diajukan oleh pedagang menunjukkan pedagang berusia di bawah 18 tahun (18), akunnya akan otomatis dinonaktifkan dan ditutup. Jika data yang dikirim salah, akun akan otomatis dinonaktifkan dan ditutup. Jika trader memiliki saldo akun, penutupan akun akan secara otomatis membekukan aset yang ada. Pedagang dapat memperoleh pembayaran atas asetnya yang tersedia dengan menyediakan dokumentasi yang dibutuhkan. Jika Perusahaan mencurigai bahwa penggunaan akun perdagangan terkait dengan pencucian uang atau pendanaan teroris, maka akun tersebut akan dinonaktifkan dan ditutup. Kebijakan Anti Pencucian Uang: Perusahaan menyadari adanya masalah pencucian uang yang berkaitan dengan aktivitas keuangan online dan oleh karena itu, Perseroan memiliki transparansi yang lengkap agar para pedagang dapat memperoleh aktivitas perdagangan yang benar-benar tidak dapat dibatalkan. Oleh karena itu, sejak saat memproses penarikan, kami dapat, atas permintaan spesifik dari pedagang yang bersangkutan, mengkredit rekening bank yang berbeda dari investasi yang awalnya dibuat. Namun, perubahan tersebut hanya dapat dilakukan jika rekening bank berada di negara yang sama. Perusahaan mungkin diminta untuk melakukan pemeriksaan identitas dan meminta dokumentasi tambahan dari pedagang jika terjadi permintaan pembayaran yang signifikan. Perubahan Informasi Pribadi: Melalui penggunaan antarmuka akunnya, trader dapat memodifikasi data pribadinya, tidak termasuk rincian tertentu. Bila perubahan berkaitan dengan informasi tentang status perkawinan, pedagang harus memberikan informasi baru kepada Perusahaan dalam waktu satu (1) bulan. Bila perubahan berkaitan dengan informasi mengenai akun pedagang, pedagang harus memberikan informasi baru kepada Perusahaan sebelum mengajukan permintaan penarikan. 10. Klien dengan ini menerima bahwa tidak ada cara untuk membatalkan pesanan atau transaksi setelah dijalankan. Tanpa mengurangi pernyataan di atas, klien memahami keterbatasan tersebut dengan menekan ikon Perdagangan. 11. Dengan ini Anda mewakili dan menjamin (yang representasi dan garansi akan dianggap diulang oleh Anda pada setiap tanggal di mana transaksi masuk melalui Situs) bahwa: a) Anda memiliki kekuatan penuh dan wewenang untuk mengikat diri Anda dengan Persyaratan ini Dan Ketentuan, setiap transaksi dan dokumentasi lainnya yang terkait dengannya, dan untuk melaksanakan kewajiban Anda di bawah dan setiap transaksi dan telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mengotorisasi pelaksanaan, pengiriman dan kinerja tersebut b) pelaksanaan, pengiriman dan kinerja tersebut tidak akan melanggar atau bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku untuk Anda, segala ketentuan dokumen konstitusional atau tagihan, akta pertanggungjawaban, kontrak atau instrumen lain atau pembatasan kontrak yang berlaku untuk, mengikat atau mempengaruhi Anda atau aset Anda atau mewajibkan Anda untuk menciptakan hak istimewa, kepentingan keamanan Atau pembebanan c) semua informasi yang Anda berikan benar dan akurat dalam semua hal d) semua persetujuan pemerintah, peraturan dan lainnya yang memerlukan Yang telah diperoleh oleh Anda sehubungan dengan Situs telah diperoleh dengan benar dan memiliki kekuatan dan pengaruh penuh dan semua persyaratan atas persetujuan tersebut telah dipatuhi dengan e) kewajiban Anda berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan ini merupakan hak legal, sah dan mengikat Anda. Kewajiban, dapat dilaksanakan sesuai dengan persyaratan masing-masing f) Anda akan mematuhi semua persyaratan hukum, peraturan, peraturan dan pengungkapan dari yurisdiksi, bursa, pasar atau otoritas pengatur yang berlaku yang berlaku untuk kami, Anda atau investasi Anda dari waktu ke waktu F) Anda akan segera memberi (atau memberikan informasi) kepada kami informasi dan bantuan seperti yang mungkin diperlukan secara wajar untuk memungkinkan kami membantu atau mencapai kepatuhan terhadap kewajiban apa pun yang disebutkan dalam kaitannya dengan Akun atau Situs Anda g) di mana kami Memberi Anda layanan eksekusi saja Anda memiliki kemampuan untuk mengevaluasi dan memahami persyaratan, kondisi dan risiko setiap transaksi (baik atau tidak direkomendasikan oleh kami) masuk ke i Jangan sampai di sini dan Anda bersedia dan dapat menerima syarat dan ketentuan tersebut dan untuk mengasumsikan (secara finansial dan sebaliknya) risiko tersebut h) Anda bertindak sebagai kepala sekolah dalam setiap transaksi di Situs dan setiap transaksi di bawahnya dan saya) jika Anda gagal bayar Syarat dan Ketentuan apa pun yang akan Anda berikan kepada kami segera setelah Anda mengetahui kejadian tersebut. 12. Perusahaan hanya akan terikat pada informasi dan atau perintah yang diberikan oleh salah satu pihak kepada pihak lain secara tertulis. Klien menyadari bahwa situs kami menawarkan investasi spekulatif berisiko tinggi yang mungkin ilegal di wilayah yurisdiksinya. Oleh karena itu, Klien mengasumsikan semua tanggung jawab validitas dan legalitas tindakannya sehubungan dengan Situs ini. Perdagangan Pilihan Biner dan atau Pilihan lainnya, seperti yang mungkin ditawarkan oleh Situs kami, dapat dianggap sebagai investasi yang sangat spekulatif. Investasi semacam ini membawa risiko kehilangan modal Klien dalam waktu singkat, oleh karena itu Klien menyatakan bahwa dia sepenuhnya memahami risiko yang mendasarinya dan harus mencari nasehat independen 13. Sebelum melakukan transaksi kewajiban terbatas, Anda harus memperoleh dari kami sebuah Pernyataan tertulis resmi yang menyatakan bahwa tingkat kewajiban kerugian Anda pada setiap transaksi akan dibatasi pada jumlah yang telah disetujui sebelum Anda melakukan transaksi. Jumlah yang dapat Anda lepaskan dalam transaksi pertanggungjawaban terbatas akan kurang dari transaksi margined lainnya, yang tidak memiliki batasan kerugian yang telah ditentukan sebelumnya. Meskipun demikian, meskipun tingkat kerugian akan tunduk pada batas yang disepakati, Anda mengetahui bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian dalam waktu yang relatif singkat. Kehilangan Anda mungkin terbatas, namun risiko mempertahankan kerugian total terhadap jumlah yang disepakati cukup besar. Deposito Penarikan: Terlepas dari metode pembayaran yang digunakan, pedagang pada awalnya harus mendanai akun mereka dengan jumlah tidak kurang dari 200. Jika mendanai akun dengan kartu kredit, pedagang hanya dapat mendanai akun mereka hingga maksimum 25.000 per dua puluh empat (24) jam, dan maksimal 75.000 setiap tiga puluh (30) hari. Pedagang tidak dapat melakukan lebih dari lima (5) simpanan per hari per kartu kredit. Selain itu, para pedagang mungkin dari waktu ke waktu diinformasikan bahwa pembatasan dan batasan lainnya dapat diterapkan dan beberapa metode pembayaran mungkin termasuk batasan pendanaan yang tidak dapat dikendalikan dan tidak bertanggung jawab oleh Perusahaan. Bagi pedagang yang ingin mendanai akun mereka menggunakan metode pembayaran alternatif, simpanan lebih lanjut diperbolehkan di atas dan di luar yang tercantum di atas. Klien tidak diizinkan untuk memiliki lebih dari satu rekening yang didanai. Klien yang memiliki banyak akun terdaftar dengan nama yang sama mungkin memiliki satu atau semua akun mereka yang ditutup, sesuai dengan keputusan Perusahaan. Selanjutnya, klien dengan banyak akun di mana beberapa investasi dibuat dengan berbagai nama dan atau sumber mungkin menutup semua akun mereka, dan investasi kembali. Perusahaan menyarankan klien untuk hanya membuka satu akun, dan hanya menggunakan dana pribadi mereka. Pedagang dapat melakukan penarikan pertama mereka tanpa biaya (transfer kawat dikecualikan), dan biaya penanganan atau komisi tidak akan dikurangkan dari jumlah penarikan pertama setiap bulannya. Setiap saat, kecuali dalam kasus di mana rekening pedagang diblokir atau ditutup, pedagang dapat meminta, melalui antarmuka manajemen akun tradingnya, pelunasan semua atau sebagian dari aset yang ada. Setelah konfirmasi online oleh trader, Perusahaan akan mengajukan ke rekening bank pedagang dengan jumlah yang diminta untuk kepentingan penerima manfaat dalam waktu tujuh (7) sampai sepuluh (sepuluh) hari kerja setelah permintaan penarikan. Setiap pembayaran tidak boleh kurang dari 100. Harap dicatat bahwa beberapa transfer mungkin dikenakan biaya tambahan yang akan ditanggung oleh pedagang. Perintah penarikan klien dari rekening mereka dilakukan dengan cara: (a) pengembalian kartu kredit dimana deposit dilakukan dan untuk jumlah yang tepat dari deposit dan tidak kurang (harap dicatat bahwa jumlah penarikan minimum adalah 100) dan sisanya Melalui (b) transfer bank ke rekening banknya (hanya rekening yang depositnya dibuat), dengan tunduk pada dokumen identifikasi yang akan disampaikan olehnya, dan semata-mata sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan yang harus melakukan upaya terbaiknya untuk melaksanakan perintah tersebut oleh Seperti yang diminta Klien. Penarikan harus dilakukan sesuai prosedur situs dan akan memakan waktu empat belas (14) hari perbankan atau sebagaimana ditentukan oleh penyedia layanan penagihan di situs tersebut, semakin lama antara keduanya. Dalam Klien Kasus ingin membatalkan permintaan penarikan dia dapat melakukannya hanya sehubungan dengan permintaan penarikan yang belum selesai dan konfirmasi penarikan belum dikirim) dan bukan permintaan yang telah dilaksanakan. Jika ada lebih dari satu permintaan penarikan dikirim oleh Klien, dan setelah itu dia meminta untuk membatalkan sebagian pesanan penarikan, pesanan penarikan sebelumnya akan dibatalkan, dan seterusnya. Pedagang yang meminta penarikan akan dikenai proses identifikasi. Permintaan penarikan hanya akan dihormati setelah pedagang memasok Perusahaan dengan bukti kepemilikan akun dan bukti bahwa pedagang adalah pemilik metode pembayaran yang akan digunakan untuk penarikan tersebut. 14. Tanggung jawab Perusahaan, untuk mengimbangi kerusakan yang ditanggung klien, dibatasi untuk kerusakan langsung yang dapat dibuktikan oleh Klien dengan penghakiman terakhir, sampai jumlah maksimum sama dengan dana yang telah disimpan Klien di akunnya dengan perusahaan. Dalam hal apapun, Perusahaan bertanggung jawab atas kerugian konsekuensial atau khusus (termasuk kehilangan keuntungan) baik berdasarkan kontrak, tort atau teori hukum lainnya, yang diajukan ke Klien atau pihak ketiga. Klien akan mengganti kerugian dan menahan Perusahaan dan setiap dan semua perusahaan, karyawan, agen, dan petugas terkaitnya (tidak bertanggung jawab) atas kewajiban dan klaim apapun, sehubungan dengan penggunaan Situs ini oleh Klien, termasuk namun tidak terbatas pada Pelanggaran persyaratan hukum atau Persyaratan oleh Klien. 15. Kami tidak bertanggung jawab atas pelanggaran kewajiban atau kegagalan dari agen broker, bank, kustodian, sub-kustodian, market atau market broker, kustodian, sub-kustodian, pasar atau pasar, bursa, kliring, atau pihak ketiga lainnya yang melakukan bisnis Anda. . Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh Anda sehubungan dengan Situs kecuali jika kerugian tersebut timbul secara langsung dari kelalaian kami, kesalahan atau kecurangan yang disengaja. Anda akan membayar kami atas permintaan semua komisi dan tagihan lainnya karena kami, premi atas opsi yang dibeli atas instruksi Anda, jumlah yang kami dapat sewaktu-waktu memerlukan atau terhadap kepuasan saldo debet pada Akun Anda atau akun yang ada di dalamnya, Dan jumlah kerugian perdagangan yang mungkin timbul dari transaksi di bawah ini, biaya bunga dan layanan karena kami di Rekening dan biaya wajar dan biaya hukum kami yang dikeluarkan untuk mengumpulkan jumlah tersebut. Semua pembayaran harus dilakukan pada hari yang sama dan dana dapat dipindahtangankan dengan bebas dalam mata uang tersebut dan ke bank seperti yang mungkin dari waktu ke waktu kami tentukan. Selanjutnya, Anda berusaha untuk menjaga agar kami dan agen dan karyawan kami secara penuh dan efektif mengganti kerugian terhadap semua biaya, biaya, kewajiban dan biaya apapun yang kami alami dan mereka berdasarkan atau sehubungan dengan Situs kecuali karena kelalaian atau ketidakpedulian kami, standar yang disengaja atau penipuan. Klausul ini akan bertahan dalam penghentian Perjanjian antara Anda dan kami. 16. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, biaya, biaya atau kewajiban (bersama-sama kerugian) yang diderita atau ditanggung oleh Anda kecuali dan sejauh kerugian tersebut diderita atau terjadi karena kelalaian atau kesalahan yang disengaja atau tidak langsung atau konsekuensial kami. Kehilangan atau kerusakan (baik untuk kehilangan keuntungan, kehilangan bisnis atau lainnya), biaya, biaya atau klaim lainnya untuk kompensasi konsekuensial apapun (bagaimanapun juga disebabkan) yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini atau kerugian yang diderita atau ditanggung oleh Anda sebagai Hasil kesalahan dalam urutan, instruksi atau informasi yang diberikan oleh Anda, Klien, atau sebagai akibat dari kami bertindak berdasarkan perintah atau instruksi yang, atau tampaknya berasal dari Anda. Anda membebaskan kami dari tuntutan, biaya atau biaya yang dikeluarkan oleh kami sebagai konsekuensi dari klaim yang dibuat oleh Anda terhadap kami sebagai konsekuensi dari tindakan atau kelalaian apa pun oleh Anda. Tanpa mengurangi ketentuan kewajiban lain dari perjanjian, baik Perusahaan maupun pemasok platform, atau afiliasi kami dan pihak terkait lainnya, tidak bertanggung jawab atas kerugian, biaya atau kerusakan (yang terjadi dengan cara apapun) Terkait dengan atau timbul dari sebab-sebab yang dituduhkan atau aktual oleh hal-hal berikut: Kesalahan karena pengiriman informasi yang salah dari Anda Setiap penipuan, penipuan atau distorsi di pihak Anda Setiap transaksi dilakukan pada akun trader Anda Setiap intersepsi yang tidak sah atau penggunaan data yang terkait dengan Anda atau akun Anda Ketidakmampuan untuk menggunakan atau mengakses Situs, apapun alasannya Setiap tindakan atau transaksi dari pedagang individual yang menggunakan akun Anda tanpa persetujuan Anda. Penyebab apa pun yang menyebabkan kami tidak memiliki kendali langsung, termasuk masalah yang terkait dengan perangkat keras atau perangkat lunak Dari sistem komputer (termasuk komputer dan platform virus), transmisi data, telepon atau komunikasi lainnya, atau penyedia layanan Internet Hilangnya transaksi yang disebabkan oleh kehilangan atau kerusakan perangkat komunikasi yang digunakan oleh Anda atau entitas yang menyampaikan informasi antara Anda, kami atau perusahaan lain untuk pembayaran. 17. Perusahaan tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerusakan, jika terjadi kejadian force majeure tidak dalam kendali Perusahaan. 18. Dana dalam perdagangan akun dengan leverage maksimum dapat benar-benar hilang, jika posisi yang dimiliki di akun memiliki tingkat pengembalian dua persen. Dengan kemungkinan kehilangan seluruh investasi, spekulasi di pasar valuta asing hanya boleh dilakukan dengan dana modal berisiko sehingga jika hilang tidak akan secara signifikan mempengaruhi kesejahteraan finansial pribadi atau institusi Anda. Anda mengonfirmasi bahwa dana yang akan Anda gunakan di Situs adalah modal risiko murni dan hilangnya investasi Anda tidak akan membahayakan gaya hidup Anda dan juga akan mengurangi program pensiun masa depan Anda. Selain itu, Anda sepenuhnya memahami sifat dan risiko investasi opsi mata uang dan mata uang, dan kewajiban Anda kepada orang lain tidak akan terbengkalai jika Anda menderita kerugian investasi. 19. Penyesuaian harus dilakukan terhadap harga opsi, sesuai dengan penyesuaian yang dilakukan berkenaan dengan aset dasar, jika Klien memiliki transaksi terbuka dengan opsi tersebut sementara penyesuaian tersebut dilakukan terhadap aset dasar. Klien dengan ini setuju bahwa Perusahaan memiliki hak eksklusif untuk membulatkan digit terakhir dari aset apa pun. 20. Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, dapat memutuskan (namun tidak berkewajiban) untuk menawarkan bonus, penawaran promosi atau jenis imbalan lainnya kepada Klien, untuk menetapkan kondisinya, dan mengubahnya tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Klien. Perusahaan tidak boleh memutuskan keputusannya, atau terpaksa melakukan hal yang sama dalam transaksi Klien berikutnya. Setelah bonus dikreditkan ke akun klien, mereka akan diminta untuk melakukan transaksi dengan jumlah paling sedikit tiga puluh (30) kali jumlah Bonus Perdagangan. Selanjutnya, Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri, memberikan kredit atas bonus Klien untuk setiap deposit yang dilakukan oleh Klien hingga maksimum dua ribu lima ratus dolar (2.500). Bonus finansial yang diberikan kepada pedagang bergantung pada jenis akun yang dipilih saat pendaftaran, dan tunduk pada kepatuhan penuh Klien terhadap Persyaratan dan Ketentuan ini: Setiap tawaran bonus diberikan secara hanya satu kali untuk setiap pengguna terdaftar. Bonus trading akan dikreditkan secara otomatis ke akun trading setelah disetujui. Merupakan tanggung jawab klien untuk menghubungi dukungan pelanggan jika mereka ingin dikeluarkan dari menerima bonus perdagangan dengan menerima bonus, trader menyetujui persyaratan dan ketentuan bonus trading. Bonus trading tidak dapat ditukarkan dengan nilai tunai. Bonus trading secara otomatis ditarik dari rekening setelah permintaan penarikan telah dilakukan. Dalam hal jumlah keseluruhan atau sebagian dari uang yang diberikan bonus ditarik sebelum jumlah bonus telah diperdagangkan 30 kali, hal berikut akan berlaku: Bonus akan dibatalkan Permintaan penarikan akan ditolak jika persyaratan perdagangan belum Telah dipenuhi dan permintaan penarikan lebih lanjut tidak akan dihormati. Saldo akan dikembalikan ke rekening pedagang namun tidak akan tersedia untuk penarikan sampai semua persyaratan perdagangan terpenuhi (mohon lihat Persyaratan Wagering untuk Bonus Perdagangan Pertama di bawah). Bonus Trading tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran promosi lainnya dan tidak dapat ditukarkan dengan harga setara kas. Bonus Trading hanya bisa digunakan sekali dan tidak dapat dipindahtangankan. Bonus Perdagangan Pertama ini hanya tersedia bagi nasabah yang baru terdaftar yang melakukan deposit pertama ke Rekening Perdagangan mereka. Hanya satu Bonus Perdagangan Pertama yang diberikan per orang, rumah tangga, komputer bersama dan alamat IP bersama. Jumlah yang diberikan sebagai Bonus Perdagangan pertama tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Ketentuan Wagering untuk Bonus Perdagangan Pertama adalah sebagai berikut: Pedagang harus melakukan perdagangan tiga puluh (30) kali jumlah Bonus Perdagangan. Bonus Perdagangan Bebas Risiko: Untuk tujuan promosi Bebas Risiko, istilah Risk Free mengacu pada promosi waktu terbatas yang khusus, dimana trader pertama kali berhak menerima persentase tertentu (tergantung pada promosi spesifik) atas setiap kerugian gabungan dari Sejumlah tertentu perdagangan pertama (tergantung pada promosi khusus) dalam bentuk dana perdagangan tambahan. 21. Pedagang hanya diizinkan untuk membuka satu perdagangan setiap lima (5) menit pada kontrak tertentu yang menggunakan aset, arahan, dan waktu kadaluarsa yang sama. Selain itu, menutup kontrak diperbolehkan satu kali per kontrak. Dalam kasus dimana seorang pedagang melanggar peraturan ini, baik sengaja atau tidak sengaja, Perusahaan berhak sepenuhnya untuk membatalkan perdagangan dan mengembalikan premi kontrak atas kebijakannya sendiri. Perusahaan dapat mengambil tindakan terhadap setiap pedagang yang telah dengan sengaja mengeksploitasi masalah teknis dan melarangnya secara permanen dari Perusahaan. 22. Klien menyatakan bahwa dia mengerti bahwa karena peraturan hukum, Perusahaan dapat menahan atau mengurangi pembayaran pajak apapun, membatasi layanan yang disediakan di sini, membekukan rekening sesuai dengan perintah atau tindakan resmi, atau tindakan atau pembatasan lainnya. Sebagaimana diwajibkan oleh otoritas hukum atau pihak berwenang lainnya sebagaimana ditentukan oleh peraturan yang relevan. Klien akan mengganti kerugian dan menahan Perusahaan dan karyawan dan para anggotanya tanpa membahayakan atas tindakan tersebut dan tidak memiliki hak untuk mencegah tindakan tersebut, sebagaimana yang Perusahaan inginkan, untuk memenuhi tatanan atau tindakan hukum tersebut. Setelah mendaftar ke Perusahaan, pedagang dapat meminta pengecualian dan blok sementara atau permanen dari akunnya. Ini semata-mata keputusan Perusahaan apakah menutup atau tidak menutup akun. Setelah akun dinonaktifkan, tidak ada transaksi lain yang akan diterima dan, sesuai dengan permintaan pedagang, akun akan ditutup. Perusahaan berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk memblokir atau menutup akun pedagang dan tidak menawarkan aset yang tersedia jika Perusahaan yakin bahwa pedagang tersebut memiliki kecanduan perdagangan dan bahwa penggunaan layanannya secara terus menerus merugikan para pedagang kesehatan dan kesejahteraan. 23. Klien dengan ini menyatakan bahwa dia mengetahui fakta bahwa kesulitan teknis dapat menghalangi akses Klien ke Situs Web atau kemampuannya untuk melakukan tindakan tertentu di Situs Web ini. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut, yang mungkin terjadi dari waktu ke waktu. Dalam situasi apapun, apakah Perusahaan tidak bertanggung jawab atas masalah di server, bandwidth atau sistem perangkat lunak. 24. Klien mengakui bahwa ada risiko yang terkait dengan penggunaan sistem perdagangan eksekusi berbasis Internet termasuk, namun tidak terbatas pada, kegagalan perangkat keras, perangkat lunak dan koneksi internet. Karena kita tidak mengendalikan kekuatan sinyal, penerimaan atau peruteannya melalui Internet, konfigurasi peralatan atau keandalan koneksi Anda, kita tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau penundaan saat melakukan perdagangan melalui Situs. 25. Klien dengan ini setuju untuk mematuhi semua peraturan Anti Pencucian Uang (AML) dan prosedur Mengenal Klien Anda (KYC) yang relevan dengan yurisdiksinya, termasuk penyediaan surat referensi bank resmi, tagihan listrik dan dokumentasi identifikasi resmi lainnya. Yang mungkin diperlukan oleh Perusahaan. Ini adalah kondisi preseden untuk penggunaan Situs. 26. Semua uang tunai dan pembayaran lainnya yang harus Anda bayar kepada kami sesuai dengan Persetujuan ini harus dilakukan dengan dana yang dapat ditransfer secara bebas dalam mata uang tersebut dan rekening bank tersebut yang mungkin dari waktu ke waktu kami tentukan. Jika Anda menurut undang-undang yang diminta untuk melakukan pengurangan atau pemotongan apapun atas pajak atau sebaliknya, maka Anda akan dikenakan biaya untuk membayar jumlah tersebut kepada kami karena akan mengakibatkan kami menerima jumlah bersih sama dengan jumlah keseluruhan yang seharusnya telah diterima Tidak ada pemotongan atau pemotongan yang diperlukan. Jumlah apapun yang kami terima dari Anda berdasarkan Perjanjian ini (ditambah PPN yang berlaku) dapat dikurangkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda dari Akun manapun untuk mendapatkan hasil yang dapat diterapkan dalam pelepasan jumlah tersebut. Anda akan bertanggung jawab atas pembayaran komisi, biaya transfer, biaya registrasi, pajak, bea dan kewajiban fiskal lainnya dan semua kewajiban dan biaya yang harus dibayar atau dibayar oleh kami berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. 27. Ketentuan ini untuk jangka waktu yang tidak terbatas, namun Perusahaan berhak untuk menghentikannya dengan pemberitahuan tertulis. Oleh karena itu, Klien dilarang membuka rekening baru atau melakukan transaksi baru tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan. 28. Dalam hal Klien melakukan hal-hal berikut: i. Melanggar kewajibannya berdasarkan Persyaratan ini atau ii. Menjadi bangkrut, bangkrut atau dalam prosedur kebangkrutan, reorganisasi, kebangkrutan, atau prosedur serupa atau atas kebijakannya sendiri, Perusahaan merasa perlu untuk melindungi dirinya dari segala kerusakan yang mungkin terjadi karena tindakan atau kelalaian Klien. Atas kebijakannya sendiri, dan sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Klien, Perusahaan dapat: (1) Transfer, pledge, atau jual saldo dan atau sekuritas dalam rekening (2) Cancel, terminate, andor close Setiap atau semua transaksi terbuka (3) Lepaskan kerusakan yang diakibatkannya atau (4) Ambil tindakan apa pun yang menurutnya cocok untuk menyembuhkan setiap pelanggaran Klien. Jika tidak ada transaksi dalam rekening selama periode 12 bulan, Perusahaan berhak menutup rekening setelah memberikan pemberitahuan tertulis selama 5 (lima) hari Klien. Perusahaan dapat menghentikan atau membatasi setiap atau semua aktivitas perdagangan di Situs tanpa pemberitahuan sebelumnya. Klien dengan ini melepaskan setiap dan semua klaim atau hak ganti rugi atas segala dugaan kerusakan akibat pembatalan tersebut, baik untuk transaksi yang dilaksanakan atau untuk transaksi yang seharusnya dilakukan. 29. Dalam hal aktivitas perdagangan yang dicurigai salah, sistem arbitrase atau bentuk eksploitasi lainnya telah terjadi, Perusahaan berhak meluncurkan penyelidikan yang dapat memakan waktu hingga 45 hari. Perusahaan berhak untuk secara permanen melarang pedagang yang telah melakukan salah satu kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan mungkin juga melaporkannya kepada pihak terkait manapun. 30. Perusahaan berhak untuk menetapkan, memberikan, mengalihkan, atau mensublisensikan sebagian dan seluruh haknya yang diberikan di sini, seluruhnya atau sebagian, kepada pihak ketiga manapun. Nasabah tidak berhak untuk melakukan hal-hal di atas sehubungan dengan hak Klien yang diberikan di sini, baik ke Klien Situs Lain atau kepada orang lain 31. Jika ketentuan di bawah ini dianggap tidak berlaku atau tidak sah oleh pengadilan manapun yang memiliki yurisdiksi yang tepat , Ketentuan tersebut harus diputus, dan dengan cara apapun tidak menghapus atau mengurangi efek dan atau keabsahan dari setiap atau seluruh ketentuan yang ada di sini. Persetujuan Perusahaan terhadap pelanggaran Persyaratan dan atau kegagalan untuk menggunakan hak yang ada di sini adalah tanpa mengurangi hak dan upaya hukum Perusahaan, dan tidak boleh dilakukan untuk menghalangi dan mencegahnya melakukan atau mencari hal yang sama. 32. Ketentuan Penggunaan ini, dan juga setiap perselisihan yang timbul darinya, atau sehubungan dengan itu, diatur oleh dan harus ditafsirkan sesuai dengan hukum TURKS DAN PULAU CAICOS, dan setiap perselisihan antara kedua belah pihak sehubungan dengan Persyaratan ini. and the services offered herein shall be brought to the competent court in TURKS AND CAICOS ISLANDS and the parties agree not to claim that such proceedings have been brought in an inconvenient forum or that such court does not have jurisdiction over it. 33. You acknowledge that we may record telephone conversations with you without the use of a warning tone, and may use the recordings as evidence in the event of a dispute. We will destroy any recordings or transcripts in accordance with our normal destruction policy in place at that time (currently 3 years). 34. All notices and other communications required or permitted hereunder to be given to a party to this Agreement shall be in writing. Notices to the Client are to be given to the contact details given by him during account opening process, and which may be amended by him by a written notice to the Company. All correspondence and notices that will be sent to the Client shall be deemed delivered: (1) at their time of delivery if sent (a) by hand delivery (b) to Clients e-mail address, or (c) by facsimile or (2) within five (5) business days if delivered by posted mail. All correspondence and notices that will be sent by the Client to the Company shall be deemed delivered only upon actual receipt by the Company and subject to its written confirmation as such. 35. Expiry rate is computed from the Bid amp Ask prices ((Bid Ask)2) which are the closest price offers to the expiry time. The last digit of the calculated price is rounded up or down depending on the computing result. 36. Inactive and Dormant Account The Customer acknowledges and confirms that any trading account(s), where the Customer has not: placed a trade opened or closed positions andor made a deposit into the Customers trading account for a period of 90 days and more, shall be classified as an Inactive Account. Where the Customer has and continues to: place a trade open or close positions andor make a deposit into the Customers trading account the account shall be classified as an Active Account. The Client further acknowledges and confirms that such Inactive Accounts will be subject to a monthly charge of 5 (or equivalent in other currencies), relating to the maintenanceadministration of such Inactive Accounts. The Customer further agrees that any Inactive Accounts, holding zero balanceequity, shall be turned to Dormant. For re-activation of Dormant Accounts, the Customer must contact Customer Support Department protected email and inform them of the Customers wish to reactivate the Dormant Account. The Customers Dormant Account will then be reactivated (subject to, if required, up-to-date Know Your Customer documentation provided by Customer) and become an Active Account. However, where the Customer has subsequently not done the following with the Active Account: place a trade open or close positions andor made a deposit into the Customers trading account for a period of 90 days and more, then this account it will once again become a Dormant Account. Know your customer policies have become increasingly important worldwide lately, especially among banks and other financial institutions, in order to prevent identity theft, money laundering, financial fraud and terrorist activity. BlueBitBanc holds a zero tolerance fraud policy, and is taking all measures possible to prevent it. Any fraudulent activity will be documented and all related accounts to it will be immediately closed. All funds in these accounts will be forfeited. Prevention: BlueBitBanc aims to ensure the integrity of any sensitive data it obtains, such as your account information and the transactions you make, using a variety of security measures and fraud controls. Securing your electronic transactions requires us to be provided with certain data from you, including your preferred deposit method. When you deposit funds we will require the following documents A copy of your valid passport with the signature page Copies of your credit cards, used to make the deposit (Front side with only the 4 last digits visible, back side with the CVV covered). A copy of a recent utility bill in your name and address A signed purchase history of your online transactions If you have any questions please dont hesitate to contact our customer support: email160protected When do I need to provide these documents We highly appreciate you taking the time to provide us with all the necessary documents as soon as you can, in order to avoid any delays in processing your transactions. We require the receipt of all the necessary documents prior to making any cash transactions to your benefit. Some circumstances may require us to request these documents before allowing any other activities in your account, such as deposits or trades. Please note that if we will not receive the required documents on file, your pending withdrawals will be cancelled and credited back to your trading account. We will notify you on such event via our system. How can I send you these documents Please scan your documents, or take a high quality digital camera picture, save the images as jpegs, then send it to us via mail to email160protected How do I know my documents are safe with you BlueBitBanc holds the security of documentation at highest priority, and treats all documents it receives with utmost respect and confidentiality. All files we obtain are fully protected using the highest level possible of encryption at every step of the review process. We thank you for your cooperation in helping us make BlueBitBanc a safer place to trade. Privacy Policy BlueBitBanc views its customers8217 information security as being of the utmost importance, and therefore invests considerable resources for protecting customers8217 information securely while enabling interaction with the site and utilizing the most advanced and powerful security procedures and encryption systems available worldwide. Recommendations and guidelines for the use of this site Encrypted Communications You should verify that either a closed lock is shown in the upper or lower section of the window, or a complete key (depending upon which browser version is installed on your computer). This symbol will appear when you execute transactions in your account. Double-clicking on the lock or key symbol will display the digital certificate issued to this site. Verify that the issuing organization is 8220GoDaddy8221 and that the certificate was issued to BlueBitBanc. You access the system by entering a username and password. This data is personal and must not be divulged to others. While logging into the system using your personal identifying details, it is recommended that no unauthorized persons are in your vicinity who can view this information. Your personal password must never be divulged to others, not even to service personnel. If anyone requests your password, do not disclose it and immediately notify customer service. Never save your username or password on or near a computer. Selection of password 8211 You should choose a password that cannot be easily deciphered. Furthermore, your password should consist of random characters and digits. Password replacement 8211 You should change your password every three months. In the event that your password may have been revealed to others 8211 immediately change the password. End of Activity in the System Exit the system by a press on 8220Logout8221. Information Security Resources in the BlueBitBanc System Access to the site system is secured and controlled by a firewall that enables access only to those services that are required by the system. Information transmitted between the site and your personal computer is encrypted using a 128 bit ssl encryption certificate that has been provided for the site by 8220GoDaddy8221. BlueBitBanc supervises and controls the systems8217 communications, and records all activities taking place in the system. Routine information security checks are carried out by our information security experts.
Saya akui, penilaian saya terhadap FPI sedikit berubah. Obrolan saya di Provocative Proaktif Radio dgn Mamot (bukan nama asli) seorang mantan anggota FPI, Pak Tamrin Tomagola seorang sosiolog dan Ketua FPI DPD Jakarta Habib Selon sangat menambah wawasan saya akan FPI, alasan pentas FPI ke PP radio adalah karena isu-isu FPI di Kalimantan. Penolakan yg tersayang di-di dalam kota di Indonesia Wacana pembubaran FPI muncul, banyak dukungan dalam bentuk tagar (tanda pagar) indonesiaTanpaFPI muncul di twitter. Ratusan orang aksi damai di jalananan menunjukkan barangnya Kalau kamu bertanya kepada saya, saya pribadi akan jawab tidak setuju terhadap pembubaran FPI. 1) Karena pembubaran FPI hanya akan membuat mereka muncul kembali dengan nama yg baru 2) Karena negara bebas untuk berkumpul dan berserikat. Menghalangi itu, hanya akan berdampak buruk kpd diri kita sendiri 3) Kalau FPI melakukan kegiatan2 yg melanggar hukum, ya pelakunya yg ditindak. Sama aja seperti misalnya POLRI ada yg melanggar h...
Comments
Post a Comment